Menu

Terungkap! 4 Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia, Lakukan Hal Simple Ini Seumur Hidup

12 September 2022 20:55 WIB
Terungkap! 4 Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia, Lakukan Hal Simple Ini Seumur Hidup

Ratu Elizabeth II. (instagram/theroyalfamily)

HerStory, Jakarta —

Berita duka datang dari Kerajaan Inggris di mana Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun pada Kamis (8/9/2022) sore hari waktu setempat. Ia tercatat sebagai pemimpin Inggris terlama yaitu menduduki tahta selama 70 tahun.

Sang Ratu menerima banyak rasa takjub mengingat ia mampu memimpin Inggris dalam jangka waktu yang panjang. Apalagi, kondisi kesehatannya tampak selalu terjaga hingga masa tua.

Kira-kira apa rahasia umur panjang yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth II? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah Herstory rangkum berikut ini, Beauty!

1. Rajin mengonsumsi buah

Mantan koki istana, Darren Mc. Grady, menyebut bahwa sang Ratu selalu rutin mengonsumsi buah, khususnya stroberi. Sebagai penggemar beri yang satu itu, Ratu Elizabeth II memiliki taman yang ditumbuhi buah raspberry, stroberi, dan gooseberry.

Buah beri sendiri merupakan makanan yang kaya Vitamin C. Tak hanya itu, buah-buahan ini mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

2. Menjaga otak tetap aktif

Sebagai pemimpin monarki, Ratu Elizabeth II selalu mengikuti update tentang politik dan sosial. Setiap pagi ia selalu menerima dokumen pekerjaan dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membacanya.

Baca Juga: Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Mengenakan Pakaian Berwarna Neon

Baca Juga: Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana Keadaan Ratu Elizabeth II?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.