Tinggal seatap bersama mertua, tentunya akan ada banyak cerita dan pengalaman tak enak yang bakal dirasakan sang istri. Namun, lain halnya dengan Nagita Slavina. Ia mengungkap sifat asli mama mertuanya tersebut.

Seperti yang diketahui, Setelah menikah dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014. Nagita tinggal satu rumah dengan mama mertuanya, Amy Qanita. 

Melalui tayangan video YouTube berjudul 'Rahasia Istri Para Sultan'. Tampak Annisa Trihapsari tengah mewawancarai nagita Slavina. Ia menanyakan arti seorang mama mertua untuk seorang Nagita Slavina.

"Mama mertuaku itu alhamdulillah juga kalau boleh cerita. Beliau luar biasa deh," tutur Nagita melalui kanal YouTube Keluarga Sultan, dikutip Jumat (16/10/2020).

"Karena kamu baik, Raffinya baik, dikasihnya mertua yang MasyaAllah juga," ucap Annisa Trihapsari.

Nagita mengungkan bahwa Amy Qanita bisa membuat semua orang merasa nyaman, termasuk ia sebagai menantu perempuannya. Ia juga menambahkan, Amy Qanita berbeda dari sosok mertua yang dibayangkan orang-orang.

"Kita kalau ngebayangin perempuan ketemu sama perempuan tuh suka segen, tapi mertuaku bikin semuanya nyaman," kata ibunda Rafathar itu.

Nagita menilai, Amy Qanita sangat menghargai privasinya sehingga tak pernah mencampuri urusan.

"Aku gak kenal itu mertua rese," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-6, Rieta Amilia Tulis Pesan Haru

"Ya mungkin itu karena kamu ikhlas mencintai Raffi," ujar Annisa Trihapsari.