Menu

Gandeng ASICS, Erajaya Lakukan Ekspansi Bisnis ke Dunia Olahraga, Ini Alasannya...

19 September 2022 16:00 WIB
Gandeng ASICS, Erajaya Lakukan Ekspansi Bisnis ke Dunia Olahraga, Ini Alasannya...

ASICS GEL-KINSEI-BLAST DYNAMIC KV (ASICS INDONESIA/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

Saat ini, olahraga menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari masyarakat. Sebab, sudah banyak orang yang paham pentingnya dan manfaat dari berolahraga.

Nah, memiliki bisnis di bidang olahraga rasanya akan sangat menjanjikan. Makanya, Erajaya Group yang akrab dengan bisnis ponsel atau barang elektronik melakukan ekspansi bisnis ke dunia olahraga.

Melalui anak perusahaannya, Erajaya Active Lifestyle (EAL), kini mereka merambah ke fesyen olahraga menggandeng merek sepatu asal Jepang, ASICS.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Audry Ong selaku Head of Business ASICS Erajaya Active Lifestyle. Kerja sama dengan ASICS dimulai pada tahun ini dan gerai pertama dibuka pada Juli 2022 lalu.

"Kenapa Erajaya mulai merambah ke fesyen sport, karena untuk perluasan bisnis saja sebenarnya. Karena kan market elektronik sudah sangat menguasai, perusahaan di sini ingin ada growth atau pertumbuhan dengan coba seperti ini," jelasnya dalam media visit di toko ASICS di Central Park, Jakarta, Jumat (16/8/2022).

Meskipun kini Erajaya merambah ke bisnis fesyen olahraga, bisnis elektronik tetap akan terus berjalan. Dengan adanya perluasan bisnis ini, bukan berarti yang lainnya ditinggalkan.

Audry mengatakan bahwa bisnis olahraga termasuk sangat potensial dan sudah lama menjadi target Erajaya. Kesadaran masyarakat untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat semakin tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Olahraga Jadi Makin Nyaman! ASICS Luncurkan Sepatu Lari Berteknologi Mutakhir dan Desain Super Kece, Rekomen Banget Nih Beauty

Baca Juga: Rangkaian Sepatu Stylish ASICS SportStyle Didukung Teknologi Penunjang Kenyamanan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita