Menu

Jika Moms Ingin 'Permainan Ranjang' Makin Panas, Hindari Makanan Jenis Ini Ya, Goyang Ranjang Auto Sampai Subuh Deh!

19 September 2022 23:35 WIB
Jika Moms Ingin 'Permainan Ranjang' Makin Panas, Hindari Makanan Jenis Ini Ya, Goyang Ranjang Auto Sampai Subuh Deh!

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tanpa disadari, ada beberapa rutinitas yang bisa menyebabkan gairah seks melemah lho Moms. Salah satunya yaitu mengonsumsi makanna tertentu.

Ya, menurut Jamin Brahmbhatt, M.D., seorang ahli urologi di Orlando Health mengatakan ada beberap faktor yang membuat seseorang tidak bergaira dalam berhubungan seks, seperti:

1. Alkohol

Brahmbhatt menjelaskan, sebagian orang merasakan alkohol sebagai cairan penenang yang membuat rileks. Namun konsumsi alkohol secara berlebihan dapat mematikan rangsangan dan mengacaukan aliran darah masuk dari organ intim pria.

"Minuman keras dapat mengurangi hormon testosteron sehingga akan melemahkan cairan, menurunkan mood, dan membuatnya lebih sulit untuk mencapai klimaks, bahkan ketika Anda bisa mendapatkan kualitas," imbuh Dr. Brahmbhatt.

Ia biasanya mengatakan kepada pasiennya bahwa semakin banyak mereka minum, semakin sulit bagi mereka untuk mencapai klimaks. Satu minuman mungkin tak akan membuatnya rusak, tetapi semakin banyak alkohol yang dikonsumsi, semakin besar kesempatan untuk membunuh hubunganmu.

2. Makanan tinggi gula

Makanan tinggi lemak dan gula tinggi dapat dapat memperburuk masalah pria. Ia menyebut gula bisa menurunkan cairan dengan mengurangi kadar testosteron.

“Sudah umum diketahui bahwa pria gemuk memiliki tingkat testosteron yang lebih rendah,” jelas Dr. Brahmbhatt.

Baca Juga: Ohh.. Jadi Ini Tanda Pria yang Tak Siap Komitmen, Salah Satunya Cuma Ingin Hubungan Seksual

Baca Juga: Aneh tapi Nyata! Seorang Wanita Positif Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.