Menu

Mulai Luluh? Ibunda Indah Permatasari Beri Syarat ini Buat Arie Kriting, Setelah itu Baru Mau Ketemu Anak dan Cucu: Mau Nggak Masuk…

22 September 2022 13:05 WIB
Mulai Luluh? Ibunda Indah Permatasari Beri Syarat ini Buat Arie Kriting, Setelah itu Baru Mau Ketemu Anak dan Cucu: Mau Nggak Masuk…

Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting dan Indah Permata sari (Berbagai sumber)

HerStory, Depok —

Ibunda Indah Permatasari nampak masih enggan membuka hatinya menerima Arie Kriting sebagai menantu meski dirinya telah dikaruniai seorang cucu. Sejak Indah melahirkan pada 4 September 2022 lalu, hingga kini Nursyah ngaku masih belum mau bertemu dengan sang anak dan cucunya.

Mau marah, mau tidak marah semua sudah campur aduk, apa pun yang terjadi terjadilah,” ujar Nursyah dikutip melalui Trans TV Official, Kamis (22/9).

Bukan tanpa alasan, ternyata dalam lubuk hati yang terdalam ia menginginkan agar segera mungkin bertemu asalkan Arie mau menjalani mubahalah di Masjid.

Bukan tidak mau ketemu anak indah tetapi sekarang tidak dulu, sampai laki-laki ini mau ngga masuk dalam masjid mubahalah,” sambungnya.

Nursyah mengaku masih menyimpan kekecewaan mendalam ke Indah dan Arie sejak sang anak memutuskan menikah. Nursyah lantas menceritakan awal mula dirinya kecewa dengan Arie.

Baca Juga: Beredar Foto Bak Prosesi Pernikahan, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Jadi Suami-Istri?

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Tak Ridho Putrinya Dinikahi Arie Kriting: Semoga Terbelah Berantakan, Mudah-Mudahan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.