Menu

Bak Musuh dalam Selimut, Selama Ini Pilih Bungkam, Ternyata Tasya Farasya Tega Bermain Akun Fake untuk Hina Tasyi Athasyia

22 September 2022 20:40 WIB
Bak Musuh dalam Selimut, Selama Ini Pilih Bungkam, Ternyata Tasya Farasya Tega Bermain Akun Fake untuk Hina Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia dann Tasya Farasya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sempat hilang kabar beritanya, kini perseteruan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kembali ramai diperbicangkan. Bersama dengan suaminya, Syech Zaki Alatas, Tasyi membuat pengakuan mengekutkan soal masalah keluarga yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik.

Seperti yang diketahui, Tasya Farasya selama ini memilih bungkam atas malasah dengan saudara kembarnya itu. Dalam pengakuan Tasyi dan suaminya, Tasya selama ini diam-diam menjelek-jelekan dirinya lewat akun palsu di media sosial. Hal ini terungkap dalam video terbaru Tasyi Athasyia yang diunggah pada Rabu (21/9/2022).

"Ini yang paling syok," kata Tasyi Athasyia mengawali.

Sampai akhirnya sang suami mengungkap fakta yang tak diketahui banyak orang. Syech Zaki Alatas mengaku tahu cerita ini dari keluarga Tasyi Athasyia.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihaan saya kepada kamu walaupun orangtua saya akan marah sama saya'," ucap Syech Zaki Alatas.

"Ada berita apa? Katanya 'Ada satu akun yang menghina kamu parah banget. Sampai aku saja benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, mau ingatkan dia. Kamu jangan gitu yah tolong mulut kamu dijaga'," sambungnya lagi.

Baca Juga: Selamat! Tasya Farasya Umumkan Hamil Anak Pertamanya

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Pamer Perut Buncitnya, Warganet: Enggak Sabar Mau Lihat Anaknya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.