Menu

Bak Jadikan Anak Sebagai Tameng, Medina Zein Minta Keringanan Hukuman Gegara Hal Ini: Anak Saya Menangis Mencari Ibunya

23 September 2022 11:45 WIB
Bak Jadikan Anak Sebagai Tameng, Medina Zein Minta Keringanan Hukuman Gegara Hal Ini: Anak Saya Menangis Mencari Ibunya

Medina Zein (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kasus dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik yang menyeret selebgram Medina Zein rupanya ikut membuat anaknya menanggung dampak. Dalam sidang nota pembelaan atau pledoi,ia nampak mengungkap kesedihan karena sang anak jadi korban bullying di sekolah.

"Anak saya usia 11 tahun selalu menangis karena dibully oleh teman sekolahnya," kata Medina Zein dikutip HerStory via Suara pada Jumat, (23/9/2022) saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kondisi itu lah yang membuat Medina Zein meminta kebijaksanaan majelis hakim untuk membebaskan dia dari segala tuntutan hukum agar bisa belajar jadi ibu yang baik. 

"Saya sadar, saya belum bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi kedua anak saya. Tapi saya terus berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik," ucap Medina Zein.

Medina Zein juga bercerita tentang bagaimana anak bungsunya terus-terusan menanyakan keberadaan sang ibu yang kini dipenjara.

"Setiap malam, anak saya yang kecil usia 3 tahun, menangis mencari keberadaan ibunya," kata Medina Zein.

Cerita itu juga dimanfaatkan Medina Zein untuk meminta kepada majelis hakim supaya dia dibebaskan dari pidana penjara.

Medina Zein tersandung kasus hukum usai dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya pada September 2021. Sang selebgram mengadukan eks bos kosmetik atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini