Menu

Mencengangkan! Tasya Farasya Terlihat Diam Elegan, Ternyata Sering Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu: Parah Banget!

23 September 2022 15:20 WIB
Mencengangkan! Tasya Farasya Terlihat Diam Elegan, Ternyata Sering Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu: Parah Banget!

Tasyi Athasyia dann Tasya Farasya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sempat dipuja-puja karena memilih bungkam disaat permasalah internal keluarganya memanas jadi konsumsi publik, baru-baru ini Tasyi Athasyia bersama suaminya, Syech Zaki akhirnya membongkar kelakuan busuk Tasya Farasya.

Perseteruan dimulai saat Tasyi mengaku mendapatkan cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video yang diunggah oleh Tasya dua tahun lalu. Menurut Tasyi, semenjak video tersebut diunggah, berita negatif tentang dirinya terus bertambah hingga kini.

Keduanya kerap saling sindir di media sosial, hingga akhirnya Tasyi memberikan klarifikasi ditemani oleh suaminya, Syekh Zaki Alatas. Ketika itu, Tasya mendapat banyak dukungan dari warganet karena dianggap hanya diam, tidak banyak memberikan komentar atas tuduhan Tasyi.

Terkini, Tasyi bersama suaminya kembali membuat video klarifikasi. Dalam video tersebut, pasangan ini mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan publik. Salah satunya ketika keduanya mengungkapkan bahwa Tasya Farasya, kembaran Tasyi, memiliki akun instagram palsu hanya untuk melakukan perkataan hina kepada Tasyi.

Dikatakan Syekh Zaki, hal ini diketahui ketika ada kerabat Tasyi yang menyampaikan adanya akun instagram yang menghina Tasyi, dan ternyata akun tersebut adalah milik Tasya.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu, dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orang tua saya akan marah sama saya',” cerita Syech Zaki menirukan ucapan kerabat yang mengadukan ke Tasyi dikutip pada Jumat,(23/9/2022).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia 'kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga'. Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," lanjut Syech Zaki masih menirukan ucapan kerabat Tasyi.

Tasyi pun menegaskan, bahwa akun palsu tersebut adalah akun kedua milik tasya yang diubah. "Jadi second accountnya Tasya yang diubah jadi account fake," tambah Tasyi.

Baca Juga: Selamat! Tasya Farasya Umumkan Hamil Anak Pertamanya

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Pamer Perut Buncitnya, Warganet: Enggak Sabar Mau Lihat Anaknya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.