Menu

Heboh Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Joget Hingga Nyaris Telanjang! Netizen: Astagfirullah

23 September 2022 16:31 WIB
Heboh Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Joget Hingga Nyaris Telanjang! Netizen: Astagfirullah

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bogor —

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani menyindir presenter Najwa Shihab yang dinilai terlalu mengkritik polisi. Ia menuliskan sindiran tersebut di media sosial hingga menuai banyak kontra.

Bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa Nikita Mirzani hanya artis yang tak laku dan terlalu mengurusi urusan orang lain.

Di tengah banyaknya hujatan pada wanita berusia 36 tahun tersebut, video lama Nikita Mirzani yang sedang berjoget dan hanya menggunakan pakaian dalam. 

Sebuah akun Instagram bernama @akewislam2022 membagikan video Nikita Mirzani asyik bergoyang. Dalam video singkat itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini tampak lepas dengan tersenyum lebar.

Saat berjoget-joget, Nikita Mirzani hanya mengenakan pakaian dalam alias celana dalam dan bra. Ia memakai bra warna putih dan celana dalam ketat warna hitam. Soal penampilan, Nikita Mirzani kala itu memiliki potongan rambut pendek yang diwarnai menjadi blonde.

“Asikk goyangannya ka @nikitamirzanimawardi_172 bikin candu nih, nemu video lama di galeri kalo gak salah ini video 2018 pas sesudah lahirannya @arkana_mawardi28,” tulis akun Instagram bernama @akewislam2022.

Banyak juga yang kontra dengan unggahan tersebut dan melihat Nikita yang berjoget hanya dengan pakaian dalam. 

"Astagfirullahaladzim,” komentar netizen.

“Nyai eling (sadar),” sahut yang lain.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis netizen.

“Naudzubillah,” imbuh berikutnya.

“Istigfar,” komentar netizen.

Setelah menyemprot Najwa Shihab, Nikita Mirzani ditantang untuk bertemu dengan sang jurnalis. Dengan tegas, Nikita mengiyakan tantangan itu.

"Ka Niki mau gak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netter di live Instagram Nikita Mirzani. dilansir dari akun TikTok @nikita24jam, Rabu, 21 September 2022.

"Mau banget, mauuu…,” jawabnya.

Namun, Nikita Mirzani meragukan keberanian Najwa Shihab untuk bertemu dengannya. “Tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara,” tandas Nikita Mirzani

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.