Menu

Jadi Tersangka tapi Tak Ditahan, Terkuak Ternyata Putri Candrawathi Dapat Rekomendasi dari Pihak Ini!

23 September 2022 17:30 WIB
Jadi Tersangka tapi Tak Ditahan, Terkuak Ternyata Putri Candrawathi Dapat Rekomendasi dari Pihak Ini!

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Sudah resmi jadi tersangka, Putri Candrawathi nampak tak kunjung ditahan seperti keempat tersangka lain. Hal tersebut tentu menimbulkan teka-teki, baru-baru beredar isu jika Putri tak ditahan karena rekomendasi seseorang.

Pengkhususan pada istri Ferdy Sambo ini diduga kuat karena ada rekomendasi yang melindunginya dari jeruji besi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya mengungkap alasan mengapa istri mantan Kadiv Propam Polri ini tidak ditahan.Kapolri menyebutkan dua hal yang menjadi alasan mengapa Putri Candrawathi tak kunjung ditahan.

Dua alasan itulah yang menjadi alasan penyidik untuk tidak melakukan penahanan bagi istri Ferdy Sambo itu.

Di sisi lain, masyarakat merasa marah ketika mengetahui Putri Candrawathi tidak ditahan karena memiliki anak balita.

Sebab, hal ini merupakan ketidakadilan. Karena faktanya banyak wanita lain yang tetap dihukum meski memiliki balita bahkan sedang hamil.

Publik dengan lantang kecewa dengan apa yang dilakukan Mabes Polri. Menanggapi anggapan publik itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit langsung buka suara terkait tidak ditahannya Putri Candrawathi.

Pertama, jelas Kapolri Sigit, istri Ferdy Sambo tidak ditahan karena pertimbangan objektif penyidik. Kapolri Sigit juga mengatakan jika Putri Candrawathi dinilai cukup kooperatif di hadapan para penyidik.

Untuk mengungkapkan kasus pembunuhan Brigadir J ini, Putri Candrawathi adalah sosok yang paling banyak memberi keterangan.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini