Menu

Geger! Usai Dibongkar Tabiatnya Oleh Tasyi Athasyia, Akhirnya Tasya Farasya Buka Suara: Kita...

23 September 2022 21:59 WIB
Geger! Usai Dibongkar Tabiatnya Oleh Tasyi Athasyia, Akhirnya Tasya Farasya Buka Suara: Kita...

Tasyi Athasyia dann Tasya Farasya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan saudara kembar antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kini sedang hangat diperbincangkan publik. Pasalnya, adik kakak ini tengah berseteru gegara video lawas mereka di Airpods kembali viral beberapa waktu lalu.

Kini, Tasyi Athasyia kembali muncul bersama suaminya hingga membuat publik heboh. Ya, ia mengungkapkan bahwa Tasya Farasya diam-diam membuat akun media sosial palsu hanya untuk menyebarkan konten negatif tentang istri Syekh Zaki tersebut.

Sayangnya, Tasya Farasya belum membuat klarifikasi apapun. Dalam video terakhirnya di Instagram, mama Ayang ini tampat mengunggah video make up.

"Lanjut ke mata," ucap Tasya Farasya mengawali videonya.

"Kita pakai palletenya Tati Beauty.....," lanjutnya.

Sontak saja video Tasya Farasya itupun langsung dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka mengaku tidak menyangka dengan sifat asli Tasya Farasya, sementara lainnya menyinggung sikap diamnya.

"Parah sih, yang di sana beberapa klarifikasi disertai bukti, yang di sini diam-diam tapi merakit duri," kata akun @faiz***.

"Pura-pura diam tapi ternyata sejahat itu," sambung akun @medisa***.

"Padahal lagi hamil tapi kok bisa punya pikiran buruk, sampai ngelakuin hal jahat ke saudara kembarnya, apa enggak takut perbuatannya bakal balik ke dirinya sendiri. Miris sih," ujar akun @my_w***.

"Enggak respek lagi benar-benar ilfeel. Thanks banget. Sangat enggak nyangka banget kamu sejahat itu kak. Maaf aku harus unfollow," komentar akun @rianas***.

Baca Juga: Selamat! Tasya Farasya Umumkan Hamil Anak Pertamanya

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Pamer Perut Buncitnya, Warganet: Enggak Sabar Mau Lihat Anaknya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.