Via Vallen merilis video musik terbarunya berjudul 'Kasih Dengarkanlah Aku' pada hari Jumat (23/20).

Dikenal sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen mencoba gaya baru dengan lagu bergenre pop dan lagu ini berkalaborasi dengan Dyrga Dadali.

Klip video terbarunya dihujat habis oleh K-Poper, terutama penggemar dari Idol IU. Penggemar IU merasa klip video 'Kasih Dengarkanlah Aku' menyontek konsep video mililk Lee Ji Eun yang biasa dikenal dengan nama panggung IU dengan judul 'Above The Time'.

Kemiripan dalam kedua video tersebut bisa dibilang sama persis dari konsep, latar, sampai ke pengambilan beberapa gambar.

Penggemar K-Pop yang terkenal sangat aktif dalam bersosial media, langsung berbondong-bondong melaporkan video Via Vallen dan menghujatnya.

Bukan kesalahan Via Vallen dan Dyrga Dadali

Konsep video tersebut murni datang dari sutradara yang menggarap videonya. Hal ini disampaikan oleh manajemen label dari Via Vallen, Ascadamusik.

"Via Vallen dan Dyrga Dadali sebagai pemeran utama dalam video klip tersebut, hanya menjalankan tugasnya sebagai talent yang seluruh aktivitasnya diarahkan oleh sutradara. Kedua artis tersebut tidak turut serta berperan dalam menentukan konsep idea video klip," bela Ascadamusik.

Respon Via Vallen

Via sendiri enggak tahu-menau tentang konsep dari klip videonya yang dianggap menyontek milik penyanyi Korea. Tetapi sebagai penyanyi yang membawakan lagu tersebut sekaligus aktris di dalam klip videonya, Via meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan lewat Story Instagramnya.

Baca Juga: Komedian Asal Korea Selatan, Park Ji Sun Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Bersama Ibunya