Menurunkan berat badan bukanlah tugas yang mudah. Juga pikiran untuk membakar lemak perut yang membandel bisa menjadi mimpi buruk bagi banyak orang.

Namun, jika kamu benar-benar ingin menurunkan 5 kg ??hanya dalam 2 hingga 4 minggu yang mungkin terdengar sedikit enggak realistis bagi sebagian besar orang, para ahli di seluruh dunia merekomendasikan untuk berolahraga dan menjaga pola makan secara teratur.

Selain itu, mengonsumsi minuman penurun berat badan yang disertai makanan sehat dan olahraga akan mempercepat proses penurunan berat badan lho. Minuman penurun berat badan ini tak hanya akan membantu mengatur berat badan, tetapi juga akan meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan pencernaan. Bagian terbaiknya adalah minuman ini sangat mudah disiapkan di rumah.

Ya, hanya dengan menggunakan perpaduan bahan kopi dengan coklat hitam untuk menurunkan berat badan. Kopi mengandung kafein yang sangat efektif meningkatkan aktivitas metabolisme dan meningkatkan tingkat energi dalam tubuh. Aktivitas metabolisme yang lebih baik dan tingkat energi yang tinggi dapat menyebabkan penekanan rasa lapar di tubuh. Apalagi kopi memiliki unsur yang disebut asam klorogenat, yang dikenal bisa mempercepat penurunan berat badan.

Baca Juga: Mau Diet? Cobain Minuman Alami Ini, Beauty! Dijamin Berat Badan Turun!