Menu

Tak Terasa 3 Tahun Berlalu, Syahrini Curhat Pahitnya Nikah dengan Reino Barack yang 'Ditelan' Sendiri: Semuanya Harus Izin!

06 Oktober 2022 21:55 WIB
Tak Terasa 3 Tahun Berlalu, Syahrini Curhat Pahitnya Nikah dengan Reino Barack yang 'Ditelan' Sendiri: Semuanya Harus Izin!

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Setelah 3 tahun menikah dengan seorang konglomerat, akhirnya Syahrini curhat soal rumah tanggnya dengan Reino Barack melalui ungghana di sosial medianya.

Ia terlihat sangat bahagia dalam unggahannya untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-3.

Kini, ia sangat sibuk mengurus rumah tangganya dan menjadi istri yang baik bagi sang suami. Bahkan, Syahrini rela jauh dari keluarga dan tinggal di Singapura untuk menemani suami berbisnis.

Ia mengatakan selama hidup sebagai istri Reino, kakak Aisyahrani itu tak pernah bertindak sesuai keinginannya dna hanya fokus dengan kehidupan rumah tangganya.

“Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus seizin beliau, seizin suami,” tuturnya, dikutip Tribun Jatim dari Grid.ID, beberapa waktu lalu.

Belakangan ini juga ramai dibahas soal program bayi tabung yang akan diikutinya. Namun hingga kini pasangan tersebut belum mau berkomentar lebih jauh.

Baca Juga: Keponakan Di-Khitan, Aksi Syahrini Beri Ucapan di Pinggir Jalan Tuai Sorotan, Gelagat Nyender Miring ke Suami Bikin Heran: Masalah Syaraf?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.