Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Pagi tadi, Jumat (30/10/2020), Sabai dikabarkan telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Diketahui pula, Sabai melahirkan melalui proses persalinan Vaginal Birth After Caesarean (VBAC). 

Beauty, sudah tahu apa itu persalinan dengan metode VBAC? Singkatnya, Vaginal Birth After Caesarean (VBAC) ini digambarkan dengan persalinan normal yang dilakukan oleh seorang wanita, meski sebelumnya ia pernah menjalani operasi caesar.

Ya, ini menjadi pertama kalinya bagi Sabai melahirkan secara normal. Sebab, saat melahirkan anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck pada Februari 2016 lalu, ia melahirkan melalui proses persalinan caesar.

Melahirkan secara normal adalah momen yang paling dinantikan oleh Sabai. Selang 4 tahun kemudian, momen yang ditunggu-tunggu itu pun terjadi. Meski sempat merasa khawatir karena belum pernah mengalamai kontraksi atau ciri-ciri melahirkan normal, Sabai pun berhasil melaluinya.

Baca Juga: Lahirkan Anak Kedua Secara Normal Meski Pernah Caesar, Sabai Dieter: Penasaran!