Menu

'Hot Banget', Diisukan Dekat dengan Sang 'Gladiator', Pinkan Mambo Blak-Blakan Dibuat 'Merinding' dengan Keperkasaan Mr.G: Nafsuin!

21 November 2022 00:40 WIB

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

HerStory, Jakarta —

Bicara soal Pinkan Mambo, sosoknya saat ini jadi sorotan karena tiba tiba aktif kembali di dunia entertainment, saat ini dirinya banyak diundang sana sini untuk menceritakan sisi dari kehidupannya, termasuk masalah pasangan dan percintaan.

Dalam hubungan asmara, pelantun 'Kekasih yang Tak Dianggap' itu mengaku menjalin hubungan terlarang dengan sosok Mr.G yang belakangan diisukan sebagai Gladiator yang merujuk pada Vicky Prasetyo.

Meski belum sempat dikonfirmasi siapakah sosok asli dari Mr. G ini, mantan personel Duo Ratu tersebut menyebut jika Mr. G berasal dari kalangan artis dan merupakan teman dari Raffi Ahmad.

Sosok Mr. G dikenalkan oleh Pinkan sebagai sosok terkenal yang kaya raya.

Tak hanya soal sosoknya yang disebutkan olehnya, Pinkan juga mengulas soal pembawaan dari sosok Mr. G tersebut, dirinya menyebut jika lelaki yang telah membuatnya jatuh hati itu sosok yang terlihat 'hot' dan membuat nafsunya naik.

"Kayak hot banget ya orang ini, nafsuin banget," ungkap Pinkan Mambo dalam suatu wawancara.

Bak sudah dibuat sangat jatuh hati oleh pesona Mr.G, mantan rekan duet Pinkan Mambo itu menceritakan soal pesona simpanannya tersebut.

"Kedua, aku sama G beneran emang dari dulu aku ketemu sama dia kayak suka, kayak cakep banget, ganteng banget seksi," tutur penyanyi ini.

Pesonanya khas lelaki Indonesia yang memiliki kulit berwarna kecoklatan membuat penyanyi berusia 42 tahun itu kepincut.

"Sebenernya dia gak cakep banget sih, tapi pembawaannya dia tuh pede orangnya, jadi cakep. Indonesia banget, karena aku suka yang coklat-coklat," ungkap Pinkan Mambo.

Di awal perkenalannya dengan Mr. G, penyanyi kelahiran tahun 1980 itu menyebut jika Mr. G lah yang menghubunginya dan menyatakan perasaannya terlebih dahulu.

"Dia DM aku dulu lho, dia bilang suka sama aku. Trus aku bilang aku suka sama kamu," lanjutnya.

Sementara itu, bak sudah dibuat mabuk kepayang oleh pesona si Mr. G, Pinkan Mambo menyebut jika dirinya kerap dibuat merinding ketika di lokasi syuting.

"Sumpah kalo kita di set ya, aku merinding. Ada Raffi ada dia juga," pungkasnya.

Artikel Pilihan