Menu

‘Diam tapi Doyan Mendesah’, Hobi Gonta Ganti Pasangan, Vicky Prasetyo Ternyata Suka Wanita yang Aktif Ketika di Atas Ranjang:Semakin Dia...

22 November 2022 02:05 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok yang kontroversi, bagaimana tidak, semenjak dirinya aktif di dunia entertainment sudah empat wanita dijadikannya mantan istri dan tak ada yang bertahan, tak ayal mantan suami Kalina Oktarani pun kerap disebut sebagai lelaki yang doyan gonta ganti pasangan.

Berkaitan dengan hal itu, Vicky Prasetyo pun mendapatkan julukan sebagai sang gladiator, hal itu karena dirinya yang juga aktif cerita sana sini soal urusan ranjangnya dengan para pasangannya.

Salah satu momen, suami Angel Lelga mengungkapkan soal urusan ranjangnya itu ketika hadir dalam acara Mag Production, kala itu Vicky ditanya oleh hostnya soal wanita yang akan dipilih Vicky Prasetyo.

“Suka yang berisik atau diam tapi doyan mendesah?” tanya host di talk show YouTube tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Vicky Praseto tak ragu menjawab jika dirinya memilih wanita yang suka mendesah ketika 'bermain' di atas ranjang.

“Berisik, kalau gue kan seru, fantasi, nggak papa, kalau suaranya dia mah nggak papa, apalagi semakin dia tersiksa semakin bagus gitu lho,” ujar Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky Prasetyo melontarkan candaan terhadap wanita yang pasif, dirinya menakutkan jika hal itu karena kesurupan.

“Semakin bagus semakin berisik, tapi kalau yang misalkan Cuma diem diem diem, tau-taunya kesurupan kalau lagi selesai,” ungkapnya

Kendati demikian, sudah beberapa bulan Vicky Prasetyo tak lagi menjadi suami Kalina, kini sosoknya belum heboh memperkenalkan pasangan barunya.

Artikel Pilihan