Menu

'Cowok Super Hot', Ngaku Jalin Hubungan dengan Model Belanda, Pinkan Mambo Spill Rasanya Hubungan Intim dengan Brondong: Kita Pernah...

22 November 2022 11:30 WIB

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

HerStory, Jakarta —

Kemunculan kembali Pinkan Mambo di dunia entertainment memang menggegerkan masyarakat, bagaimana tidak, sosoknya kini justru aktif membeberkan urusan ranjangnya dengan banyak pria.

Sebelumnya Pinkan Mambo mengaku pernah memuaskan 20 pria, salah satunya pesepakbola dari Braasil. Kini dirinya pun mengaku pernah berhubungan intim dengan model Belanda.

Dengan bangganya, Pinkan Mambo kembali blak-blakan ngaku pernah jalin hubungan dengan model asal Belanda yang merupakan bintang model yang ada di video klip dalam lagu 'Cintaku Dimutilasi' yang rilis pada 2011 lalu.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo menjelaskan jika sosok model tersebut bernama Arron yang berasal dari Belanda.

Dirinya mengaku pernah menjalin hubungan asmara ketika di Belanda, tak hanya pacaran, Pinkan Mambo menyebut jika dirinya sempat melakukan hubungan intim dengan brondong tersebut.

"Berondong ini mantan pacar aku, aku buka nih rahasia yang selama ini aku sembunyikan, dia namanya Arron. Kita pernah pacaran dulu di Belanda setelah video klip ini dan pernah hubungan intim juga," ungkap Pinkan Mambo dalam unggahan di Instagram miliknya.

Pinkan Mambo pun memuji pesona dari lelaki yang diketahui lebih muda darinya, apalagi Arron diakuinya sebagai model super hot.

"Arron ini cowok yang bener super hot, model dari Belanda," ucap Pinkan dikutip Hops.ID dari Instagram @pinkan_mambo.

Meskipun begitu, Pinkan Mambo tak secara gamblang menjelaskan bagaimana dirinya menjalin hubungan dengan Arron.