Menu

Gak Tahu Alasannya, Thariq Akui Gen Halilintar Ogah Temui Fuji, Netter: Orangtuanya Pilih-pilih, Apesnya Fuji yang Diliat Bukan Siapa-siapa!

22 November 2022 09:00 WIB

Gen Halilintar, thariq Hallilintar dan Fuji. (Berbagai sumber/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Keberadaan Fuji sempat dicari di momen perayaan ulang tahun Atta Halilintar, beberapa hari lalu. Sebagai kekasih Thariq Halilintar, sudah sepatutnya Fuji hadir dan ikut merayakan ulang tahun kakak sang kekasih. Terlebih, Fuji juga menjalin hubungan baik denga Atta da Aurel Hermansyah.

Namun, Fuji tampak mangkir di hari ulang tahun ayah Ameena itu yang juga dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar. Sementara Thariq ada di tengah-tengah keluarga ikut merayakan ulang tahun sang kakak sulung.

Thariq Halilintar lantas sadar bila ketidakhadiran Fuji akan menjadi perbincangan hangat oleh publik. Apalagi, selama ini kerap beredar kabar bila Gen Halilintar tak merestui hubungan Thariq dengan Fuji.

Lama menjadi teka-teki, Thariq akhirnya mengakui bila hingga saat ini keluargaya belum bersedia bertemu dengan Fuji. Hal itu disampaikan Thariq seiring membri klarifikasi soal absennya sang kekasih di perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Diakui Thariq, ia sebenarnya ingin sekali mempertemukan dan memperkenalkan Fuji dengan keluarganya. Ia juga ingin Fuji diterima dengan baik oleh keluarga.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," ujar Thariq seperti dikutip, Selasa (22/11/2022).

Namun, hingga saat ini keluarganya belum bersedia. Thariq mengaku juga tak tahu dengan alasannya.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," tutur Thariq.

Thariq mengaku bila bisa saja ia mengajak Fuji ke perayaan ulang tahun sang kakak, namun ia tak mau menimbulkan rasa ketidaknyamanan karena memaksakan keinginannya.

"Kemarin adalah malamnya Bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," tutur Thariq.

Klarifikasi Thariq yang diunggah ke dalam sejumlah akun gosip lantas ramai dikomentari.

Tak sedikit di antaranya yang justru mencibir sikap orangtua Thariq yang dinilainya terlalu pemilih.

"Di sini kelihatan banget ortunya pilih-pilih siapa yang dekat sama anaknya. Beruntunglah Aurel banyak nama-nama besar di belakangnya. Apesnya Fuji yang mereka liat mungkin bukan siapa-siapa," komentar netter.

"Sengaja nggak ngajak Fuji biar keluarganya mau datang gitu nggak sih?" sahut lainnya.

"Kasian utiiii," sambung yang lain

Artikel Pilihan