Menu

Dewi Perssik Ngamuk! Beri Sindiran Pedas untuk Clara Gopa Sampai Beri Umpatan Ini!

18 November 2020 09:05 WIB

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

HerStory, Jakarta —

Tak bisa membendung amarahnya, Dewi Perssik kembali me-ngamuk. Bukan tanpa alasan, emosinya tersulut lantaran ulah pedangdut Clara Gopa. Dengan nada tinggi, Dewi Perssik mengomel hingga memberi umpatan untuk personel Duo Semangka itu, lewat unggah di dalam Instagram Stories miliknya.

Unggahan Instagram Stories yang turut diposting dalam akun gosip @ifotainment ini, tampak Dewi menyindir Clara Gopa yang kerap meluapkan masalahnya lewat status di sosial media. Dewi pun mengatakan kepada Clara, ia tak butuh diblokir pesan maupun media sosial miliknya.

"Ada ya zaman sekarang, artis kalau punya masalah itu selalu taro di status. Hei Clara! Enggak usah kamu ngeblock-ngeblock WA gue ya. Enggak usah juga, kamu tuh ngeblock-ngeblock Instagram. Gue enggak butuh lu. Lu harus tahu diri gitu loh!," ucapnya seperti dikutip, Rabu (18/11/2020).

Lebih lanjut, istri Angga Wijaya ini juga mengatakan kalau Clara telah memfitnah dan mengadu dombanya kepada seorang wanita bernama Dian. Ia juga menyebut nama sang suami yang disangkut pautkan dalam masalah ini.

"Gue enggak pernah ngomong yang namanya bahwa, kamu minta nomor telepon suami mba dian, justru mba dian itu yang ngomong sama saya bahwa mba dian itu tahu etika, tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga. Ngerti enggak?," tuturnya.

Ia pun meyebut hidup Clara Gopa penuh akan drama. Di akhir video tersebut, Dewi bahkan sempat mengeluarkan umpatan dari mulutnya.

"Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo! Anj*ng bener! Kon," imbuh Dewi.

Unggahan Dewi tersebut sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang mengatakan kalau Clara Gopa kerap panjat sosial kepada artis mana pun. Seperti halnya saat ia yang begitu menyukai Atta Halilintar hingga ingin bunuh diri lantaran rasa sukanya yang tak terbalaskan.

"Claragopa emang doyan pansos.. Sama atta aja pansos dia, trus pura2 mau bunuh diri, ngakak gue..," komentar @monica.qq.

"Kasian gopal dari dulu nyari masalah mulu tapi gak bikin dia up," timpal @oktktv.

"Kelihatan marah bgt si DP ini, brrti udh kelewatan claranya. Semangat dewiiii," saut @intaniaputri8.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha