Menu

Berhasil Taklukkan 5 Pria, Pinkan Mambo Beberkan Sosok yang Membuatnya Tergila-gila di Ranjang Bikin 50 Kali Muncrat: Aku Suka!

28 November 2022 01:35 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, kini Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan lantaran membongkar hubungan seksnya dengan banyak pria. Bahkan, ia juga blak-blakan soal posisi seks favorit yang pernah ia cicipi.

“Aku sukanya di atas," Pinkan Mambo blak-blakan ketika cerita soal posisi seks yang disukainya saat bercinta di ranjang dengan pria. 

Ia bahkan seperti tak sungkan untuk menguak hal tersebut publik. Bahkan, yang lebih mengejutkan adalah ia mengaku pernah bercinta dengan 5 pria sekaligus.

Namun, meski demikian ternyata ada satu pria yang masih membuatnya tergila-gila.

Sayangnya, hubungannya mesti kandas karena tak kerap mendapatkan restu. Diketahui bahwa sosok tersebut adalah sang mantan suami.

Maka dari itu, karena sakit hati, mantan duet Maia Estianty itu memilih untuk melampiaskannya pada pria lain dan menjadi petualang cinta.

Bahkan kini, di usia yang sudah 42 tahun Pinkan masih memilkiki hasrat seksual yang membara dan mengaku kuat untuk bermain di ranjang hingga berjam-jam.

Ia pun menguak kehebatan seorang pria asal Brazil yang pernah menjadi lawan tarungnya di ranjang.

“Lama banget aku durasinya, bisa berjam-jam. Aku juga aku juga keluarnya bisa berkali-kali bisa sampai 50 kali,” kata Pinkan Mambo.

Meski begitu, Pinkan Mambo menegaskan dirinya tidak pernah melakukan hubungan intim yang menyimpang.

“Anal seks aku enggak pernah,” kata Pinkan Mambo.

Ia bahkan dengan gamblang mengungkap posisi favoritnya pada publik.

“Aku sukanya di atas, aku gak bisa keluar kalau di bawah jarang,” kata Pinkan Mambo.