Menu

Waduh! Ternyata Denise Chariesta Pernah Bermasalah dengan Narkoba: Digrebek Polisi hingga Direhabilitasi Selama Setahun!

29 November 2022 13:46 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Nama Denise Chariesta belakangan memang selalu jadi perbincangan, lantaran aktif menceritakan kisahnya berhubungan dengan suami orang, yaitu RD.

Namun, di balik itu semua, tak banyak orang yang tahu, ternyata Denise Chariesta mengaku jika dirinya pernah menggunakan narkoba hingga akhirnya digerebek dan direhabilitasi.

Diceritakan oleh Denise Chariesta jika dirinya sempat bermasalah dengan Narkoba, meski begitu saat ini dirinya mengaku kapok dan gak akan mengulanginya.

“Gua pernah bermasalah dengan narkoba beberapa tahun yang lalu. Gua lupa delapan atau tujuh tahun yang lalu. Dan gua enggak mau mengulangi lagi,” ujarnya di Podcast miliknya, Denise Chariesta, Selasa (29/11/2022).

Usut punya usut, Denise sempat digerebek oleh polisi ketika menggunakan narkoba jenis Happy Five dan Benzodiazepine atau Benzo. Berkaitan dengan hal itu sosok yang menggeluti usaha bunga tersebut sempat direhab hingga mengalami trauma.

“Dan, gua pernah ketangkap dan sampai rehab. Bayangin aja gue rehab sampai setahun, kapoklah dan trauma,” jelasnya

Denise Chariesta pun menceritakan detik-detik bagaimana dirinya bisa digrebek oleh polisi ketika menggunakan barang haram tersebut.

“Pakai H5 (rumah) diketok polisi, gua kaget, gua kira teman gua iseng, ternyata benaran. Akhirnya ada beberapa teman di situ (lokasi saat penggerebekan) kita bertujuh. Yang masuk penjara ada dan sisanya direhab, gua direhab karena yang gua konsumsi benzo,” sebutnya.'

Di sisi lain, Denise pun menceritakan jika dirinya menggunakan narkoba itu pengaruh dari lingkungan teman-temannya yang tak sehat sehingga akhirnya Denise lebih memilih menjauh setelah melakukan rehabilitas.

“Makanya gua enggak mau lagi sentuh narkoba apapun jenisnya. Gua enggak mau pakai itu. gua jauhi teman-teman gua dari narko karena gua enggak mau pakai narko lagi,” jelasnya.

“Setelah selesai direhab gua enggak mau lagi di lingkungan narko, toxic, gua enggak berhubungan dengan teman-teman gua,” tegasnya.

Di sisi lain, dirinya masih saja menyentil soal RD, dirinya mengaku jika saat ini dimusuhi karena mengungkapkan soal RD, Denise gak peduli karena sudah pernah.

“Jadi kalau sekarang gua dimusuhi artis (soal pengakuannya jadi pelakor RD, yang diduga suami Ayu Dewi). Ya gua sudah biasa kayak gitu, sekarang ini gua enggak kaget, mending gua sendiri tapi nyaman dengan diri gue sendiri,” tuturnya.

Kembali ke masalah narkoba, rupanya Denise merasakan bahaya dari narkoba yang bisa merusak apalagi sampai kecanduan. Selain itu, resikonya bisa sampai masuk penjara.

“Dari pengalaman pribadi gua sendiri narkoba itu bahaya bisa merusak bangsa, karena teman-teman juga banyak yang kecanduan, efeknya ketangkap, masuk penjara,” sebutnya.

Denise pun menegaskan jika dirinya sudah tak lagi menggunakan barang haram tersebut, dirinya pun bersedia untuk dites jika dicurigai masih mengkonsumsi narkoba.

“Ya benar juga itu salah gua, harus menerima konsekuensinya, akhirnya gue menerima. Sampai sekarang gua trauma, jadi kalau orang bilang (dituduh netizen pakai narkoba saat ini) tes BNN, tes aja, orang gue sudah trauma, enggak mau make lagi,” pungkas Denise Chariesta

Artikel Pilihan