Menu

Bak di Film-film, Pinkan Mambo Disebut Stres Gegara Halu Ngaku Putri Kaya yang Sedang Nyamar: Ferrari Cuma Gua Pake ke Blok M Doang!

01 Desember 2022 23:20 WIB

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Jakarta —

Setelah menyebutkan bahwa kekayaan Raffi Ahmad gak ada apa-apanya dibandingkan dengan dirinya, Pinkan Mambo kini kembali mengejutkan publik dengan pengakuannya.

Dalam kanal YouTubenya, Ia mengaku memiliki mobil Ferrari yang hanya sekali pakai dibuang.

Bahkan, banyak yang mengira bahwa aksi mantan duet Maia Estianty itu sudah tak wajar karena mengungkapkan hal-hal yang di luar nalar. Namun, ia berulang kali menyebutkan bahwa hal itu adalah kebenaran.

Meski kini ia sangat suka menyindir Raffi Ahmad, Pinkan mengaku tak ingin menjelekkan sang presenter.

“Gue lebih kaya dari Raffi, kalau Raffi kan Lamborghini di lap-lap kalau gue mah buat sekali pake langsung gue buang terus beli lagi, lamborghini Ferrari gue beli pake cuma ke blok M doang,” kata Pinkan dalam YouTubenya.

Kehaluan sang penyanyi pun semakin menjadi dan membuat netter bergeleng-geleng kepala hingga membuatnya disebut sakit jiwa.

“Gue buang lagi, sangking kayanya jadi gue gak sempat lap-lap dan gu gak sempat koleksi dirumah karena lamborghini gue dideretin semuanya gak cukup, satu jakarta selatan juga gak cukup,” tutur Pinkan.

Bahkan, Pinkan kali ini mengaku bahwa dirinya adalah sosok putri yang kaya raya di seluruh negeri dan sedang melakukan penyamaran soal darah biru yang mengalir dalam tubuhnya.

“Kalian gak tau saya buka aja sekarang, sebenarnya saya tuh putri yang menyamar papah saya itu adalah orang yang paling kaya di seluruh negeri, papah saya itu adalah orang yang sangat kaya raya, yang kita sebenarnya sedang sembunyi dari orang-orang.jadi kita itu adalah anak daripada darah biru,” katanya.

Melihat aksi sang penyanyi, banyak netter yang mendoakannya agar cepat sembuh karena diduga mengalami stres berkepanjangan karena suatu masalah berat.