Menu

Sosok ini Benarkan Anak Rina Gunawan Sempat Cemburu dan Belum Menerima Istri Baru Teddy Syah: Ya Wajar…

07 Desember 2022 11:10 WIB

Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, dan Teddy Syach (Instagram/rinagunawan74)

HerStory, Depok —

Teddy Syah baru saja melepas masa dudanya setelah sang istri, Rina Gunawan meninggal pada Maret 2021 lalu. Teddy resmi menikahi wanita bernama Anne Kurniasih pada 27 November 2022 lalu.

Terkait pernikahan Teddy yang terkesan cukup mendadak, Atalarik Syah selaku kakak membeberkan reaksi kedua anak Teddy, Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah.

Atalarik mengungkap sempat ada kecemburuan dari anak-anak mendiang Rina pada istri baru ayah mereka. Atalarik juga melihat jika kedua keponakannya belum seratus persen ikhlas dengan kepergian ibu mereka.

"Ya wajar lah kalau saya lihat jujur ya kalau ada kecemburuan-kecemburuan karena kan tiba-tiba perhatiannya kan terbagi, wajar," ujar Atalarik dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Mungkin rasa kehilangan berpulangnya teteh itu juga merasa belum terlalu lama, padahal udah hampir dua tahun loh, hampir dua tahun, ya wajar lah wajar," imbuhnya.

Meski begitu, lambat laun kedua anak Teddy akan menerima kehadiran ibu sambung mereka dan beradaptasi satu sama lain.

"Anak-anaknya Teddy dengan ibu barunya itu aktivitasnya berjalan di pagi hari bikin masakan bareng kayak gitu-gitu, ya senang. Ya biarkan mereka mengolah-olah rumah tangga sendiri dengan cara mereka," jelasnya.

Atalarik menyebut kedua keponakannya hanya butuh waktu untuk menerima semua hal baru yang datang dalam hidup mereka.

"Sekarang sudah kompak kok saya denger. Ya wajar, butuh waktu, butuh waktu," katanya lagi.

Sementara itu, Karnisya Rahmasyach sempat menegaskan bahwa sosok ibunya tak akan pernah tergantikan oleh siapa pun. Ia juga hanya menganggap ibu sambungnya sebagai teman hidup sang ayah, bukan ibunya.

Artikel Pilihan