Menu

Cuma Kenal dari TikTok, Ratu Rizky Nabila Pede Langsung Ajak Ibrahim Alhami Nikah: Gue Gak Main-main Ya!

08 Desember 2022 10:25 WIB

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami (Instagram/raturn)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, pernikahan Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami hanya bertahan selama dua hari saja. Pasangan ini langsung bercerai setelah melaksanakan nikah siri.

Bahkan, karena hal ini Ratu pun mengaku bahwa dirinya tak mengenali sang mantan suami secara mendalam sebelum menikahinya. Ia juga membantah soal kabar mengenak sosok Ibrahim sejak 2 tahun lalu.

"Nggak itu bohong (kenal dua tahun)," aku Ratu dikutip InsertLive dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Rupanya, ia mengenal sosok sang mantan suami hanya dari sosial media TikTok dan mengaku bahwa dirinya menyapa terlebih dahulu.

"Aku kenal di salah satu aplikasi yang lucu-lucuan, TikTok," terang Ratu.

"Aku lagi main, aku lihat, aku love, aku say hi, aku duluan yang make a move. Pindah ke Instagram, dia yang nge-chat terus," bebernya lagi.

Tak ingin berlaman-limun, ia pun langsung meminta kejelasan dari Ibrahim soal hubungannya dan sontak mengajaknya menikah di pertemuan pertama.

"Aku ketemuan di daerah Cibubur. Langsung aja kutembak, 'Gue nggak mau main-main, ya. Kalau lo mau ama gue, nikah'," kenang Ratu menceritakan pertemuannya dengan Ibrahim.

Karena terburu-buru untuk mendapatkan pendamping, ia pun merasa tertipu oleh pria asal Libya itu lantaran tak kunjung diajak tinggal bersama di negara asalnya.