Menu

Gak Ada Angin Gak Ada Ujan, Nathalie Holscher Tetiba Datangi Makam Lina Jubaedah Eks Sule! Ngapain?

15 Desember 2022 11:35 WIB

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Kabarnya, Nathalie Holscher diam-diam mengunjungi makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Gak hanya datang sendirian, kabarnya Nathalie Holscher sambangi makam mendiang Lina Jubaedah bersama anak-anak Sule dari pernikahnnya dengan Lina.

Ziarah ke makam Lina Jubaedah di Bandung, Jawa Barat, dilakukan Nathalie Holscher saat masih sah sebagai istri Sule. Seperti diketahui, saat ini nathalie dan Sule sudah resmi bercerai dan dikarunia anak laki-laki diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna yang baru saja berulang tahun belum lama ini.

Kunjungan Nathalie diceritakan oleh penjaga makam tempat Lina Jubaedah dikebumikan. Menurut si penjaga makam, yang paling sering datang berziarah adalah Rizky Febian dan Putri Delina.

"Neng Putri ajak adek-adeknya. Aa Iky (Rizky Febian) juga suka datang," kata penjaga makam seperti dalam video di YouTube Trans TV Official.

"Nathalie dua kali ke sini. Bersama anak-anaknya almarhumah," lanjutnya.

Kebersamaan Nathalie Holscher bersama Rizky Febian dan Pyutri Delina beserta adik-adiknya sekaligus menguatkan kalauhubungan mereka saat itu sudah baik-baik saja.

Seperti diketahui, Nathalie sempat dirumorkan ribut dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya, khususnya dengan Putri Delina. Nathalie dan Putri malah sempat saling sindir di media sosial.

'Perang' dengan Putri Delina sempat digadang-gadang menjadi salah satu penyebab gugatan cerai Nathalie.

Putri Delina sebelumnya bikin heboh gegarap curhat ke Maia Estianty soal kondisi pasca kedatangan Nathalie Holscher dalam keluarganya.

Masa lalu, biarkan menjadi masa lalu. Yang pasti, hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher kini mulai mencair. terbukti, Putri terlihat datang menghadiri acara ultah adik tirinya, Adzam di kediaman Nathalie Holscher baru-baru ini.