Menu

Isu Cerai Makin Santer, Terkuak Biaya Nafkah Syahrini dari Reino Barack, Bikin Kaget!

16 Desember 2022 14:20 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah digoyang isu perceraian. Kabar tak sedap mengenai Syahrini cerai ini seperti sejalan dengan banyaknya unggahan masa lalu pelantun 'Sesuatu' itu.

Terlebih dugaan Syahrini cerai tampak diperkuat dengan informasi yang konon katanya datang dari keluarga Reino Barack itu sendiri. Ramai diperbincangkan kalau wanita yang akrab disapa Incess ini meminta harta gono gini.

Hal itu diungkapkan oleh seseorang yang diduga staf keluarga Reino Barack. Percakapan yang membahas proses perceraian itu kemudian tersebar di media.

"Enggak gampang, kalau aku denger dari selentingan teman-teman Bu Mer, minta rumah dan nafkah perbulan lumayan kok," ungkapnya seperti dikutip HerStory dari VIVA, Jumat (16/12/22).

Ia juga mengungkap jika keluarga Reino Barack keberatan jika Syahrini meminta harta gono gini. Mengenai alasan tersebut, diduga lebih pada apa yang diperoleh ketika Reino Barack dan istrinya itu membina rumah tangga

"Jadi masalahnya adalah ternyata kan enggak ada harta gono gini dan penghasilan," terangnya.

"Ya bener, karena kalau ajukan dua itu dasarnya kan harta yang didapat selama nikah," sambungnya.

Lebih lanjut, staff orang dalam itu menyinggung jumlah nafkah yang akan diterima Incess jika bercerai.

"Kalaupun gugatan nafkah, perhitungannya berapa persen dari THP suami," imbuhnya.

Dilansir dari berbagai sumber, rupanya hal tersebut sudah diatur besaran hak nafkah yang harus diberikan oleh suami kepada istrinya saat cerai.

"Besaran jumlah nafkah yang diberikan biasanya adalah 1/3 dari jumlah penghasilan suami ketika proses perceraian," tulis dalam salah satu situs tentang kewajiban mantan suami.

Namun di tengah keretakan rumah tangganya, Syahrini bak menepis isu miring itu dengan memamerkan kemesraan dengan Reino Barack.

Artikel Pilihan