Menu

Kekasih Eril, Nabila Ishma Ungkap Kondisinya Saat Ini Usai Alami Kehilangan Sang Kekasih: Kalau Kamu Ada Di Sini...

18 Desember 2022 23:00 WIB

Nabila Ishma dan Eril (Instagram/nabilaishma)

HerStory, Jakarta —

Nabila Ishma kembali menyita perhatian warganet, lantaran lewat konten TikTok pribadinya yang tengah membagikan kehidupannya saat ini yang jauh lebih produktif.

Sebagaimana diketahui, Nabila Ishma adalah salah satu yang begitu merasa terpukul atas kehilangan Emmeril Khan Mumtadz, yakni sang kekasihnya.

Rupanya, konten video TikTok tersebut bertujuan untuk menunjukkan perubahan hal positif pada dirinya itu kepada Eril.

"Kalau kamu ada disini, kamu pasti bangga karena aku sekarang jadi lebih produktif dan rajin ngonten. Aku juga jadi rajin olahraga kaya kamu! Aku jadi lebih banyak ngabisin waktu sama temen-temen, gak sendiri terus," ujar Nabila Ishma dikutip Indozone, Minggu (18/12/20220).

"Kalau kamu ada disini, kamu pasti bangga karena aku sekarang jadi lebih produktif dan rajin ngonten. Aku juga jadi rajin olahraga kaya kamu! Aku jadi lebih banyak ngabisin waktu sama temen-temen, gak sendiri terus," kata Nabila Ishma, dikutip pada Minggu (18/12/2022).

"Dan yang pasti, sekarang aku udah lebih banyak senyum sesuai janji aku," sambungnya.

Di lain hal, sebelumnya Nabila Ishma sempat mengucapkan terima kasihnya untuk mendiang Eril karena telah mengajarkan dirinya banyak hal.

"Hai, terima kasih untuk semua pelajaran, semangat dan kasih sayang yang kamu ajarkan selama ini. Semua itu yang menguatkan aku jadi seperti sekarang," ungkap Nabila Ishma pada keterangan postingannya di Instagram, dikutip pada Minggu (18/12/2022).

"Ini semua berkat doa kamu dan juga orang-orang di luar sana. Semoga kamu bangga liat aku disini," pungkasnya.

Artikel Pilihan