Menu

Dito Mahendra Mangkir Sidang 3 Kali, Nikita Mirzani Tagih Janji Jaksa untuk Bebas: Pak Edward Sendiri yang Bilang!

20 Desember 2022 09:40 WIB

Nikita Mirzani di persidangan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani diketahui menyampaikan kekecewaannya yang mendalam pada sidang kasus pencemaran nama baik pada Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang beberapa waktu lalu.

Ia juga menagih janji seorang jaksa dari Kejaksaan Negeri Serang yakni Edward yang mengatakan bahwa ia akan dipulangkan apabila Dito Mahendra tak datang untuk menjadi saksi di persidangan untuk ketiga kalinya.

"Jadi waktu saya di rumah sakit waktu itu leher saya sakit banget, pak Edward dan ibu ini (nunjuk ke jaksa) datang ke ruangan. Bahwa Pak Edward sendiri bilang sama saya kalau tiga kali Dito Mahendra tidak datang saya dipulangkan. Saya mau nagih janjinya," kata Nikita kepada majelis hakim yang diketuai Dedy Adi Saputra di PN Serang, Selasa (20/12/2022).

"Saya bingung, Pak ( hakim), saya mau berobat, saya terapi, jangan tunggu saya lumpuh dulu, atau tunggu sakit saya parah dulu baru dijinin," sambung Nikita.

Ketika mendengar keluhan sang ibu 3 anak, Hakim sontak memintanya untuk menjaga sikap selama persidangan dilangsungkan.

"Tolong terdakwa menjadi sikap di persidangan," ucap hakim.

Selain itu, Hakim juga meminta para jaksa untuk mempermudah sang Nyai mendapatkan haknya yakni pergi ke rumah sakit untuk berobat.

"Sudah saya ingatkan, cukup yah semoga dipahami semuanya. Kalau memang berobat tetap harus ada rujukan yang jelas dari dokter rutan, harus jelas dirujuk kemana," kata hakim.

Setelah persidangan berlangsung, Niki juga menyentil sosok Edward yang diduga adalah tukang bohong karena tak menepati janjinya.

"Pak Edward mah tukang boong, ngomongnya di rumah sakit bilangnya kalau engga datang tiga kali mau dipulangin, ini tadi ditanya majelis hakim diem diem ajah, pokoknya di sini mereka suka-suka saja," ucap Nikita.

Kabarnya hingga kini sang saksi, Dito Mahendra masih dirawat di RS Pondok Indah karena demam berdarah sejak 11 Desember 2022 lalu.

Artikel Pilihan