Menu

Malas Keluar Rumah Buat Olahraga? Ini 5 Rekomendasi Channel YouTube WorkOut yang Bermanfaat!

01 Desember 2020 12:50 WIB

Seorang wanita sedang olahraga ringan di rumah. (pinterest/freepik)

HerStory, Bandung —

Memiliki tubuh ideal dan sehat adalah impian semua orang. Salah satu hal yang sering dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga.

Di zaman serba digital ini, kamu nggak perlu repot-repot keluar rumah dan menghabiskan uang untuk berlangganan menjadi member di sebuah tempat olahraga. Sekarang, kamu bisa melakukannya dari rumah melalui saluran YouTube yang menyediakan panduan olahraga.

Dilansir dari goodhousekeeping, berikut adalah 5 rekomendasi channel YouTube untuk mendampingi kamu selama berolahraga.

1. Tone It Up

Karena Dawn dan Katrina Scott memberikan metode latihan yang disebut Tone It Up. Mayoritas latihan mereka berfokus pada pengencangan dan pembentukan tubuh. Mereka menawarkan latihan harian baru di aplikasi Tone It Up, tetapi kamu juga dapat memanfaatkan latihan gratis di saluran YouTube mereka.

2. Body Building.com

Ingin mengubah rutinitas olahraga Anda menjadi lebih baik? Bodybuilding.com diperuntukkan bagi atlet serius yang ingin meningkatkan latihan kekuatan mereka. Saluran YouTube mereka menampilkan banyak latihan hardcore dan kiat ahli dari orang-orang seperti IFBB Pro dan binaragawan profesional.

3. Yoga With Adreine

Adriene adalah seorang guru yoga internasional yang terampil dan memiliki energi yang sangat menenangkan. Dia menawarkan berbagai macam kelas yoga, mulai dari aliran vinyasa hingga latihan meditasi. Dengan hampir 8 juta pelanggan YouTube, dia terus mengeluarkan konten yoga yang luar biasa untuk para pengikutnya.

4. 305 Fitness

Kamu suka menari? 305 Fitness bisa jadi pilihanmu untuk berolahraga sambil menjalani hobimu. Latihan kardio berbasis tarian ini menjadi favorit di antara selebriti seperti Miley Cyrus dan Hailey Baldwin. 305 Fitness disiarkan langsung setiap hari pada pukul 12 siang EST atau 12 malam WIB di YouTube. Tapi tenang, kamu bisa mengikuti program latihannya melalui video-video yang bisa diakses kapan saja di channel YouTube mereka.

5. Chloe Ting

Dengan lebih dari 12 juta subscribers YouTube, Chloe Ting dikenal dengan gerakan latihan yang unik dan latihan yang mengandalkan ketepatan waktu. Plus, dia selalu memposting tantangan kebugaran yang berbeda. Salah satunya 2 week shred challenge yang bertujuan untuk memperkuat dan mengencangkan seluruh tubuh.