Menu

Bak Ngetes Mantan Istri Aldi Bragi, Benny Simanjuntak Kuak Sikap Ririn Dwi Ariyanti Ketika Diundang ke Kelab: Ni Anak Lumayan...

23 Desember 2022 20:20 WIB

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kini semakin menjadi sorotan terlebih setelah eks Aldi Bragi itu kepergok merayakan acara Natal bersama dengan sang aktor.

Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk akhirnya bercerita soal pandangannya setelah bertemu dengan sang pesinetron yang kini diduga akan menggeser posisi Dhena Devanka di hati Ijonk.

Benny mengaku sengaja mengundang Ririn ke sebuah kelab untuk merayakan ulang tahun salah satu artisnya.

"Saya yang undang. Jadi kebetulan saya punya artis baru penyanyi namanya AJ Daniel saya mau undang-undang mereka dan saya belum pernah bertemu Ririn. Artinya saya belum tahu pribadi dia, tapi saya sudah sering kirim-kirim makanan," cerita Benny Simanjuntak di studio Rumpi: No Secret Trans TV.

Rupanya, Benny memiliki tujuan lain selain mengundang Ririn ke pertemuan tersebut yakni ia ingin melihat bagaimana sifat sang aktris jika berada di sana.

"Diundang dia datang. Saya sengaja ambil tempat undangan di kelab karena kita bisa menilai orang itu di kelab. Karena kan banyak yang bisa kita nilai di kelab. Kelab itu tempat having fun, kadang kita bisa lupa diri," tambahnya.

Sontak Benny pun mengaku kaget dengan sikap Ririn karena ketika ditawari alkohol, ibu 3 anak itu menolaknya.

"Tapi satu kejutan buat saya, bahwa ketika Ririn di kelab, Ririn tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan. Saya janji, saya benar sumpah, saya amati. Saya tawarkan minum (alkohol) dia bilang saya besok ada acara saya minum orange juice saja. Saya bilang sedikit saja nggak apa-apa, dia terima tapi dia nggak minum," ungkapnya.

Ririn pun menuai pujian atas perlakuan sang artis yang terlihat sangat sopan dan baik. Dengan semangat, ia mendukung apabila Ijonk memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut.

"Oh ni anak lumayan. Kalaupun memang sampai ada hubungan sesuatu yang mungkin yang katanya seperti itu, saya kagum dengan si Ririn. Ririn punya personality yang baik, wajar-wajar saja janda dan duda," pungkasnya.