Menu

Ayu Azhari Sampai Kepo! Diduga Video Syur Milik Zikri Daulay Viral, Sang Mantan Pacar Langsung Minta Link

26 Desember 2022 23:15 WIB

Ayu Aulia dan Zikri Daulay

HerStory, Jakarta —

Terkait video syur mirip Zikri Daulay, kini Ayu Aulia sebagai sang mantan kekasih ikur berkomentar dan meninggalkan jejak dengan kasus yang tengah ramai.

Kemunculan video porno mirip Zikri Daulay ini terjadi setelah viralnya video serupa yang menampilkan pria mirip Rezky Aditya.

Ayu Aulia mengunggah berita tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku prihatin dan mempertanyakan kebenarannya.

"Ini beneran nggak sih? Loh bukannya masnya alim katanya? Jadi gatel pengen ngomong," kata Ayu Aulia dikutip dari Instagram @ayuaulia5252, Senin (26/12/2022).

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh YouTuber sekaligus penyanyi Young Lex. Ia juga mempertanyakan keaslian video syur Zikri Daulay itu.

"Mirip apa emang dia?" komentar Young Lex.

Ayu Aulia pun tertawa menanggapi komentar tersebut. Kocaknya, ia malah meminta link video syur mirip Zikri Daulay tersebut ke Young Lex.

"Minta link coba biar aku liatin," kata Ayu Aulia sambil menyisipkan emoji tertawa.

Sebagai informasi, video tak senonoh mirip Zikri Daulay mulanya diunggah oleh akun @zonaint** pada Jumat (23/12/2022).

Kini, video itu sudah ditonton lebih dari 9 ribu orang serta di-retweet oleh ratusan akun. Dalam video, terlihat pria mirip Zikri Daulay sedang berada di kamar mandi tanpa mamakai pakaian sama sekali.

Lalu, sambil memegang ponsel, pria mirip Zikri Daulay itu mengarahkan kamera ke organ intimnya, yang dipegang oleh tangannya yang lain. Diduga video tersebut diambil kala pria mirip Zikri Daulay itu masih remaja.

Sebelumnya, Zikri Daulay sempat tersandung kontroversi ciuman dengan Ayu Aulia saat sedang berada di Bali untuk merayakan malam tahun baru.

Video kemesraan Ayu Aulia dan Zikri Daulay dibagikan oleh salah satu teman yang ikut liburan ke Bali.

Baik Ayu Aulia maupun Zikri Daulay tak membantah. Bahkan, sang model mengakui bahwa saat itu mereka berdua sudah menjalin hubungan spesial. Hanya saja, Zikri Daulay menampiknya.

Artikel Pilihan