Menu

Intip Kedekatan Azka Corbuzier dengan Calon Ibu Sambung, Sabrina Chairunissa

02 Desember 2020 14:55 WIB

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, Kalina Oktarani sedang hangat dibicarakan karena hubungannya dan Vicky Prasetyo. Namun, hubungan mereka enggak disambut dengan cukup baik dengan anak semata wayang Kalina, Azka Corbuzier.

Azka mengunggah sebuah foto dengan keterangan bahwa ia ingin ibunya bahagia tanpa melibatkan dirinya dan menjauhkan media dari kehidupannya karena ia juga ingin menjalani kariernya sendiri tanpa pemberitaan miring yang mengaitkan dirinya dan sang ibu.

Azka juga terlihat enggak akrab dengan Vicky seperti Kalina yang akrab dengan anak-anak Vicky Prasetyo yang banyak. Sebaliknya, hubungan Azka dengan kekasih dari ayahnya, Sabrina Chairunnisa sangat dekat seperti sahabat.

Mereka sering meluangkan waktu bersama dan mengerjakan hobi yang sama yaitu olahraga.

Yuk, intip kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan calon anak tirinya ini.

Sabrina Chairunnisa adalah seorang model yang sudah menjadi kekasih dari Deddy Corbuzier sejak tiga tahun belakangan ini. Selain menjadi kekasih Deddy, ia juga sangat dekat dengan Azka Corbuzier.

Dalam unggahan terbaru dari foto mereka bertiga, ia merasa aman jika di dekat dua pria tersebut karena mereka bisa menjaganya seperti bodyguard pribadi.

Adu panco

Sabrina dan Azka yang hobi ngegym bareng, kali ini adu kekuatan tangan mereka. Meski hasil akhirnya Sabrina kalah, namun ia menglaim di tahun sebelumnya mereka seri.

Panggilan dari Azka ke Sabrina

Lucu, ternyata Sabrina yang menyandang status calon ibu sambung dari Azka, ternyata masih dipanggil 'Kak'. Umur mereka memang enggak terpaut jauh.

Suka bercanda

Terlalu sering melakukan kegiatan bersama, kedekatan keduanya sungguh harmonis dan sering melakukan hal-hal konyol bersama.

Kekonyolan lainnya terjadi saat Azka mengajarkan Sabrina tentang sulap dan Sabrina selalu gagal.

Artikel Pilihan