Menu

Dikabarkan Jalin Asmara, Doddy Soedrajat Kontak Fisik Tak Wajar dengan Sahabat Vanessa Angel, Netizen: Tangannya Gerayang-Gerayang...

02 Januari 2023 15:00 WIB

Doddy Soedrajat dan Vista Putri (Instagram/@doddyseodrajat_1)

HerStory, Bogor —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menjadi perbincangan banyak orang, usai menyandang status duda ia nampak dikabarkan menjalin kedekatan dengan sederet wanita.

Baru-baru ini Doddy nampak pamer kemesraan dengan sahabat Vanessa Angel, Vista Putri, keduanya dikabarkan menjalin asmara, isu tersebut berembus kencang menyebut jika adanya kemunkinan sengaja dilakukan demi pansos.

Pasalnya Doddy nampak membagikan potret kebersamaannya bersama Vista Putri, kedekatan yang ditunjukkan nampak tak biasa lantaran terlihat Vista nampak bersandar di dada Doddy sembari sibuk main ponsel kemudian diambil momennya dengan lensa kamera.

Sontak gestus Doddy Soedrajat yang nampak genit itu dinilai kurang sedap dipanjang, terlebih keduanya nampak lengket terlibat kontak fisik dan bisa menimbulkan rumor miring.

“Slide kedua risih banget liat tangan pak dod gerayang-gerayang (raba-raba). Yang video juga ngapain," tulis salah satu netizen di kolom komentar, dilansir HerStory pada Senin, (2/1/2023).

Namun tak sedikit yang mencurigai jika kedekatan yang diumbar keduanya itu hanyalah settingan yang dilakukan agar bisa naik daun dan diundang ke berbagai acara.

"Ya paling biar sama-sama saling untung naik pamor cari sensasi," komentar salah satu netizen.

"Dikira kalau settingan sama Dodot bisa naik kali yaaa.... Wong anaknya aja nggak naik-naik namanya.. Masih begitu-begitu aja," tambah netizen lain di kolom komentar.

Namun Doddy, Vista, dan Mayang memilih untuk bungkam seiring dengan rumor tersebut.