Menu

YouTuber Korea Selatan Bongkar Hubungan Lee Jong Suk dan IU, Sebelum Dikonfirmasi Berkencan, Ternyata...

03 Januari 2023 13:10 WIB

IU dan Lee Jong Suk (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penghujung tahun 2022, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan oleh kabar konfirmasi Lee Jong Suk menjalin hubungan asmara dengan IU.

Sebagaimana diketahui, IU dan Lee Jong Suk sudah bersahabatan selama kurang lebih 10 tahun.

Sampai akhirnya keduanya pun menuliskan surat untuk penggemarnya masing-masing untuk mengumumkan status keduanya.

Baru-baru ini, sebuah informasi diungkapkan oleh seorang mantan reporter atau YouTuber asal Korea Selatan, Lee Jin Ho yang mengatakan bahwa IU dan Lee Jong Suk memang sudah menjadi perbincangan sejak Juni 2022 lalu.

Melansir dari Allkpop, pada 2 Januari, Lee Jin Ho mengklaim IU dan Lee Jong Suk sudah menjadi perbincangan sejak Juni 2022 lalu saat IU mempromosikan film 'Broker'. 

Dalam video yang diunggahnya, Lee Jin Ho mengatakan IU terlihat sering melihat ponselnya dan ia juga terlihat berbicara lama di ponselnya meskipun jadwalnya sibuk. 

Lee Jin Ho menambahkan karena dirinya sangat sibuk dengan ponselnya, bahkan Song Kang Ho dan Kang Dong Won dengan bercanda mengoceh bahwa IU sampai tak bergaul dengan mereka.

Lee Jin Ho juga berbicara tentang bagaimana Lee Jong Suk memperlakukan IU secara berbeda karena ia mengatakan Lee Jong Suk bukanlah seseorang yang sering berbicara manis. 

Dalam berbagai komunikasi resmi, Lee Jong Suk menyebut IU sebagai seseorang yang ia kagumi dan seseorang yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik.

Sementara itu, media setempat 'Dispatch' mengabarkan bahwa keduanya telah resmi berpacaran sejak September lalu.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan