Menu

Tak Seindah yang Ditampilkan, Cita Citata Singgung Artis Doyan Flexing hingga Bongkar Bayaran Jadi Artis: Pada Kenyataannya...

04 Januari 2023 16:50 WIB

Cita citata (Instagram/@cita_citata)

HerStory, Bekasi —

Pedangdut Cita Citata blak-blakan soal pengalamannya menjadi publik figur di dunia hiburan Tanah Air. Cita Citata bak gerah dengan pandangan berlebih masyarakat terhadap sosok artis.

Pelantun Goyang Dumang itu juga menyinggung soal artis yang kerap memamerkan kehidupan mewah. Menurutnya, memamerkan kehidupan mewah bukan jaminan seorang selebritas benar-benar kaya.

"Inilah pentingnya edukasi untuk para masyarakat yang senang melihat industri hiburan/showbiz. Maraknya gaya beberapa artis / selebriti sering memamerkan kemewahan atau yang biasa di sebut sekarang flexing, itu bukan suatu patokan bahwa semua artis itu kaya.," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto, dikutip Rabu (04/01/23).

Pedangdut berusia 28 tahun ini juga mengatakan orang yang terlihat kaya di layar kaca kenyataannnya belum tentu seperti itu. 

"Pada kenyataannya hiburan ya tetap hiburan, yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan reality.," imbuhnya.

Cita Citata juga membongkar bayaran para artis yang ternyata kerap telat dan tak sesuai dengan alokasi dana untuk kebutuhan tampil.

"Apalagi yang main job nya sering muncul di tv. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal ngga gt, bayarannya kadang ngga sesuai sama tampilan yang harus di perlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume,potongan management, bayar asisten/team dll.," lanjutnya.

"Tapi budget dari televisinya kadang kurang nutup untuk budget tampilnya,udah gitu terkadang bayarnya lama bisa ada yang tahunan baru di bayar loh ! So kita buka bukaan aja ya. Kalau pakai barang branded pun bisa jadi ngga beli ko. Kadang boleh barter karna untuk kebutuhan promosi brand nya sendiri," ujar Cita Citata.

Lebih lanjut, Cita Citata berujar bahwa cerita di unggahannya itu sama sekali tak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.

"Please caption ini bukan sarkas, nyindir orang atau ikut ikutan. Hanya sekedar ingin sharing pengalaman aja. Dan budayakan berfikir positive ya teman-teman, demi kesehatan mental dan jiwa. Terimakasih," tutupnya.

Artikel Pilihan