Menu

Kabarnya Tak Akur dengan Ibu Reino Barack, Bak Bungkam Haters Syahrini Pamer Oleh-oleh dari Sang Mertua: Begitu Sayangnya ke Inces...

04 Januari 2023 20:50 WIB

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, hubungan Syahrini dengan ibu mertua dikabarkan sedang tidah baik. Seolah menepis tudingan tersebut, istri Reino Barack itu mengunggah momen bersama sang ibu mertua di Instagram pribadinya.

Terbaru, ia tampak memamerkan oleh-oleh baju mahal dari orang tua Reino Barack itu. Menilik unggahan Instagram Story, mertua Syahrini ternyata baru saja berkunjung ke Paris. Mereka tak lupa membelikan oleh-oleh untuk menantu kesayangan yang kini berada di Jepang.

Syahrini pun merekam momen membuka oleh-oleh dari mertuanya dan membagikan ke Instagram Story belum lama ini. Ia begitu bahagia mendapat bingkisan spesial tersebut.

"Terima kasih Papa Chano, Mama Reiko oleh-oleh dari Parisnya. So lovely," tulis Syahrini di Instagram Story.

Menilik unggahan Instagram pada Rabu (4/1/2023), Syahrini memakai baju hadiah dari mertuanya saat jalan-jalan di Tokyo bersama sang suami. Ia memadukan baju tersebut dengan dalaman model turtleneck dan celana panjang.

Tak lupa Syahrini menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya. Diketahui harga tas tersebut mencapai lebih dari Rp600 juta.

Untuk harga baju dari mertua Syahrini sendiri terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashionsyahrini2. Ternyata mertua Syahrini memilih baju berbahan cashmere keluaran merek mode ternama, Franck Namani.

Baju series Cappuccio Cardigan itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni Rp62 juta. Harga ini agaknya cukup masuk akal mengingat merek Franck Namani dikenal selalu memakai cashmere dan bahan terbaik untuk produk mereka.

Potret Syahrini memakai baju dari mertua pun menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut Syahrini sebagai menantu kesayangan orang tua Reino Barack.

"Waw mamah reiko tau aja yah selera menantu kesayangannya, cantik banget cardigannya," kata netizen.

"Wow cardigan sultan dari mertua untuk menantu tersayang," sahut yang lain.

"Masya Allah, mama mertua Inces sekarang kalo jalan-jalan inget aja selalu beliin hadiah cantik buat menantunya yang cantik. Sweetnya," puji netizen.

"Masya Allah tabarakallah, keren banget hadiah dari mama papa mertua. Begitu sayangnya ke incess," pungkas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari