Menu

Pamer Foto Prewedding, Pose Seksi Kiki Saputri Jadi Sorotan: Gak Sabar Malam Pertama

05 Januari 2023 11:55 WIB

Foto prewedding Kiki Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputri)

HerStory, Bogor —

Tanggal pasti pernikahan Kiki Saputri dan Muhammad Khairi memang masih dirahasiakan, namun keduanya seolah memberikan isyarat akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat. Pasalnya sang komedian sudah mulai membagikan potret pre wedding mereka.

Dari beberapa foto yang diunggah Kiky Saputri, pasangan ini mesra dengan beberapa pose. Kiky Saputri cantik mengenakan gaun berwarna putri. Sementara Khairi terlihat gagah dan tampan mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih.

Rupanya, selain foto yang diunggah Kiky Saputri di Instagram, ada foto lain yang sebenarnya lebih menggoda dan tak diunggah bintang film Imperfect tersebut.

Sebuah foto dikutip dalam akun sang fotografer Rio Motret di Instagram, Kamis (5/1/2023). Dalam foto tersebut, Kiky Saputri yang mengenakan gaun hitam panjang duduk di pangkuan M Khairi.

Tangan Kiky Saputri memegang wajah M Khairi sambil wajahnya ditolehkan ke samping. Sementara M Khairi memandang wajah sang kekasih, sementara tangannya memang bagian punggung bawah sang calon istri.

"Pose ini diminta spesial sama Kiky loh gaes, enggak nyangka ternyata Kiky bisa seksi juga," tulis Rio Motret dengan emoticon tertawa.

"Semua wanita bisa seksi pada waktunya ya gaes," kata Rio Motret menambahkan.

Tampak di kolom komentar Kiky Saputri menuliskan, "Aahhh ahhh ahhh" yang semakin bikin netizen salfok.

Foto mesra Kiky Saputri dan M Khairi pun sukses mendapat banyak perhatian dari warganet. Dari pose tersebut, Kiky dinilai sudah tidak tahan untuk malam pertama.

Beberapa netizen jadi menggodai Kiky Saputri karena diduga sudah tidak sabar untuk segera naik pelaminan.

"Pasti enggak sabar pengen cepet malem pertama," kata akun @agnes_ch17.

"Bagus sih, cuma enggak sangka Kiky yang biasa lucu bisa pose serius," ujar akun @leenat85.

"Enggak tahu aja Kiky kalau di Imperfect gimana wkwk, emang sexy itu kok," imbuh akun @ruspiruz.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini

Artikel Pilihan