Menu

Cuan Ngalir Deras! Ini 8 Artis Cantik yang 'Nyambi' Jadi Ibu Kos, Ayu Ting Ting dan Syahrini Masuk Deretan!

06 Januari 2023 08:25 WIB

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang, kos-kosan adalah bisnis yang sangat mudah dijalani dan menguntungkan karena. Rupanya, beberapa artis Tanah Air ini juga memiliki pemikiran yang sama dan memilih bisnis tersebut sebagai sampingannya karena dunia hiburan tak selalu menjanjikan.

Lantas siapa saja artis cantik jadi ibu kos? Mulai dari Syahrini hingga Ayu Ting Ting rupanya berinvestasi pada bisnis di bidang properti tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut ini. Simak yuk Moms!

1. Syahrini

Kos-kosan di Bogor rupanya merupakan aset Syahrini yang diwariskan almarhum ayahnya. Syahrini bahkan sudah menjadi ibu kos sejak kuliah. Kos-kosan Syahrini berada di dekat Universitas Pakuan dan IPB.

2. Tya Ariestya

Tya Ariestya pun pernah menunjukkan kos-kosan miliknya dan sang suami di kawasan Manggarai, Jakarta. Saat pandemi Covid-19, kos-kosan Tya Ariestya yang diperuntukkan untuk karyawan sempat sepi penyewa.

3. Cita Citata

Pada 2015, Cita Citata memutuskan untuk berinvestasi dengan memiliki rumah kos di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang merupakan tanah kelahiran sang ibunda. Rumah kos Cita Citata terdiri dari 3 lantai dengan 30 pintu kamar.

4. Tantri Kotak

Sedangkan Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff, amat berbahagia karena bisa mewujudkan impian punya rumah kos di Yogyakarta pada 2020. Pasalnya Tantri dan Arda dulunya juga anak kos.

5. Ria Ricis

Ria Ricis pun membuat kos-kosan mewah dengan harga murah sebanyak 8 kamar. Ricis ternyata sudah menjadi ibu kos selama 3 tahun, bahkan sebelum menjadi ibu untuk bayi Moana pada 2022 lalu.

6. Zaskia Gotik

Namun bisnis kos tak melulu menguntungkan. Seperti yang dialami Zaskia Gotik, kos-kosan yang dibangunnya di Karawang sempat bermasalah karena diduga dibangun di atas tanah sengketa.

7. Naysila Mirdad

Kendati begitu, bayang-bayang kegagalan tak membuat Naysila Mirdad mundur berinvestasi rumah kos. Sejak 7 tahun lalu, Naysila Mirdad menjadi ibu kos untuk 52 kamar di Bandung, Jawa Barat, yang dibangun dari uang hasil kerja kerasnya menjadi Ratu Sinetron.

8. Ayu Ting Ting

Begitu pun Ayu Ting Ting yang menjadi ibu kos di rumahnya sendiri di Depok. Beda dari artis lain, kos-kosan Ayu Ting Ting berada di rumahnya sendiri yang semakin lebar karena membeli tanah milik tetangga sekelilingnya.