Menu

Nyaman dengan Mertua Gegara Sering 'Dilayani', Rozy Zay Bandingkan dengan Sikap Norma Risma: Dia Mah Marah-marah Doang!

06 Januari 2023 22:20 WIB

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah (TikTok/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma yang ketahuan berselingkuh dengan ibu mertuanya sendri ternyata merasa nyaman dengan hal-hal kecil yang diperlakukan sang mertua.

"Sejak saya pacaran (dengan Norma Risma/NR), yang merhatiin saya tuh bukan NR, malah ibunya. Nyuciin baju. Itu sebelum nikah loh," ungkap Rozy dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Jumat (6/1/2023).

Bahkan, Rozy mengatakan bahwa sang mertua sangat perhatian kepadanya seperti memberikan bekal untuk bekerja dan mencucikan pakaiannya.

"Udah diperhatiin hal kecil. Kayak saya kerja, dibekelin, gitu," ujar Rozy. 

"Jadi NR itu yang ada marah-marahnya doang," tambahnya.

Di sisi lain, hubungan Rozy dan mertunya disebutkan paman Rozy memang sangat dekat bahkan dari sebelum ia menikah. Namun, ia tak bisa mendeskripsikan kedekatan yang dijalin seperti apa.

"R dan ibu mertuanya sebelum pernikahan sudah ada hubungan dekat. Nggak tahu hubungannya apa, cuma memang dekat," kata Rudi.

Sayangnya, meskipun hal itu terlihat janggal pernikahan tetap dilaksanakan. Padahal menurut Rudi ayah Norma sudah mengetahui soal kedekatan tersebut.

"Ini yang jadi tanda tanya. Sudah tahu R berhubungan dengan H (ibu mertua), kok bapaknya izinkan kawin dengan NR ini," ungkap Rudi, keheranan.

Ia juga mengatakan bahwa Norma sempat mengancam Rozy untuk menyebarkan isi chatnya dengan sang ibu apabila tak ingin melanjutkan pernikahan atau membayar Rp500 juta.

"NR katakan, kalau kamu tidak bayar Rp500 juta, WhatsApp kamu akan saya sebar luaskan. Itu si NR ngancam," sebut Rudi. 

"Karena R masih sangat labih, masih sangat muda, umurnya saja baru 21 tahun, dia sangat ketakutan. Okelah kita menikah, maka jadilah menikah," pungkas sang paman.