Menu

Ustadz Abdul Somad Nikahi Gadis Belia, Mantan Istri Sudah Firasat: Jauh Sebelum Ini...

17 Januari 2023 09:50 WIB

UAS dan Fatimah (Instagram/supirustadz)

HerStory, Jakarta —

Kini rumah tangga UAS atau Ustadz Abdul Somad dengan sang istri yakni Fatimah Az Zahra dan kerap disandingkan dengan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Adapun hal-hal yang menjadi sorotan adalah mahar atau pemberian mereka kepada istrinya. Karena hal itu, banyak sekali netter yang akhirnya tahu tentang kehidupan asmara dan mengenal lebih jauh sosok pemuka agama yang mendapatkan gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

Dimana, Ustadz Abdul Somad dikabarkan sudah pernah menikah dua kali sebelum berhasil menikahi gadis cantik bernama Fatimah Az Zahra.

Hal itu diketahui dari sang mantan istri kedua sang Ustadz yakni Mellya Juniarti.

"Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir," kata Mellya Juniarti seperti dikutip dari kanal Youtube Miftah's TV dilansir pada Selasa (17/1/2023).

"Semoga Allah menganugerahkan berkatmu atasmu dan semoga dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Semoga pernikahan ketiga ini langgeng dan bahagia dunia akhirat," kata Mellya Juniarti.

Setelah perceraian terjadi, kini Ustadz Abdul Somad meminang sorang gadis 19 tahun yang diketahui adalah Fatimah Az Zahra yang juga seorang santri di Pondok Pesantren Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Qur'an, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Sedikit tentang UAS, Ustadz Abdul Somad adalah salah satu pemuka agama yang sangat disukai publik lanatran penjelasannya yang sangat mudah dimengerti oleh para jamaahnya.

Terkuak bahwa mahar yang diberikan Ustadz Abdul Somad kepada Fatimah Az Zahra tak kalah fantastis dengan apa yang diberikan oleh Kaesang Pangarep.

Melalui kanal Youtube Miftah's TV, diketahui bahwa mahar yang diberikan oleh Ustadz Abdul Somad kepada Fatimah Az Zahra berupa emas 200 gram emas murni dan 44 gram perhiasan atau jika ditotal semuanya ada 244 gram.

Meski kini Ustadz Abdul Somad sudah menjalani kehidupan seperti biasa sejak 28 April 2021, sosok sang mantan istri yakni Mellya Juniarti kini melakukan update pada kehidupannya dan mengabarkan netter bahwa dirinya baik-baik saja.

"Percayalah aku baik-baik saja. Jauh sebelum ini, saya sudah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya," kata Mellya Juniarti.