Menu

Aduh-Aduh... Gading Marten Dirangkul dan Dikecup Mesra Sama Karen Nijsen, Apa Kabar Juria Hartmans?

14 Desember 2020 14:05 WIB

Gading Marten, Karen Nijsen (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Warganet kembali dibuat heboh dengan mantan suami dari Gisella Anastasia, Gading Marten. Pasalnya, Gading mendapat kecuman manis dari model cantik Karen Nijsen. Tak hanya mencium kening Gading, Karen juga merangkul pundak ayah Gempita tersebut.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram Stories milik Karen. Karen tampak membagikan foto mesranya dengan Gading Marten bernuansa hitam-putih. Ia juga menyematkan nama akun Instagram milik Gading dalam unggahannya tersebut.

Dalam potret tersebut, sahabat Andhika Pratama ini juga terlihat melempar senyum tipis ke arah kamera.

Namun, belum diketahui secara pasti mengenai hubungan yang dijalin oleh Gading dan juga Karen. Pasalnya, seperti yang Beauty tahu, Gading dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Juria Hartsman, meski ia mengaku hubungannya dengan Juria hanya sebatas teman.

Potret mesra Gading dan Karen ini juga turut diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah saltunya ialah akun Nyinyir update Official. Unggahan tersebut rupanya disambut baik oleh banyak warganet. Mereka justru menyetujui hubungan Gading dan juga Karen, serta mendoakan hubungan keduanya langgeng.

"Wah kalo ini aku dkunggg papa gempi dapat yg terbaik," komentar @miaasept.

"Udahhh nyarii tauuuu, ternyata ada cantekkk,, model yaa, mg langgeng ya," saut @febrianamory.

"Semoga pelabuhan terakhir utk sandaran hati ya ayah gempi," timpal @dellsvictoria16.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan