Menu

Antonio Dedola Resmi Peluk Islam Dikira Ingin Nikahi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Sebenarnya! Ternyata...

25 Januari 2023 23:35 WIB

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/@fitrisalhuteru)

HerStory, Jakarta —

Fitri Salhuteru membagikan momen kekasih dari Nikita Mirzani, Antonio Dedola menggunakan peci dan baju koko putih baru-baru ini.

Kekasih Nikita Mirzani yang diketahui namanya adalah Antonio Dedola, resmi menjadi seorang mualaf.

Di unggahan Fitri Salhuteru juga memperlihatkan  Antonio sedang membaca kalimat syahadat. Dan dalam postingan tersebut Fitri mengungkapkan.

“Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan” Tulis Fitri

“Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga”  Tambah Fitri.

Banyak Netizen yang ikut berkomentar dalam postingan Fitri tersebut, salah satunya.

“Seribu dosa..yg Niki buat.akan terhapus SD..dng meng islamkan..calon suamiq..amin” Ucap salah satu netizen

“Laki laki sampai rela menjadi mualaf..berarti niat serius dan sayang ke nikita dan keluarga sangat besar” ujar netizen

“selamat datang saudara muslim semoga istiqoma” ungkap salah satu netizen.

Dianggap menjadi mualaf karena akan menikahi sang Nyai, Fitri pun kembali mempertegas alasan bule Jerman itu berpindah keyakinan namun memang tetap tak menutup kemungkinan pernikahan akan segera dibahas.

"Menjadi pertimbangan baik buat Niki, karena kan kalau Antoni memang benar-benar serius untuk duduk bersama Niki, kan Niki yang paling nggak bisa. Kan masalah agama masalah prinsip ya, bukan memeluk Islam karena ingin menikah dengan Niki, bukan," paparnya.

"Itu yang Niki mau keyakinannya, tapi kalau dia memeluk Islam kan lebih mudah untuk menjalankan rumah tangga satu keyakinan gitu sih," sambung Fitri.

"Tapi Niki, kalau Antoni memeluk agama islam bukan karena ingin menikah dengan Niki, emang sudah yakin untuk memeluk agama Islam," pungkasnya.

Artikel Pilihan