Menu

Luna Maya Bagi-bagi Lowongan Kerja, Ungkap Gaji 2 Digit dan Keliling Dunia Bikin Orang Tergiur! Jadi Apa?

26 Januari 2023 21:50 WIB

Unggahan Luna Maya di Akun Instagram Pribadinya

HerStory, Jakarta —

Selain menjadi model dan artis ternama Tanah Air, Luna Maya juga kerap terjun ke dunia bisnis. Bahkan ia juga menawarkan gaji fantastis untuk orang yang ingin bekerja di bisnirnya.

Diketahui, artis 39 tahun itu akan segera membuka tempat pijat dan spa bernama Kazoku Wallnes. Kini, Luna disibukkan dengan mencari karyawan untuk bisnis barunya itu.

Hal itu terungkap pada sebuat poster lowongan kerja lengkap dengan nominal gaji dan foto mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Gaji 20-25 juta / bulan," tulis lowongan yang langsung viral di media sosial itu.

Gak cuma soal gaji, ada pula persyaratan yang harus dipenuhi oleh karyawannya yakni mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, rileksasi di luar negeri hingga 'up to date' mengenai trend serta berita terkini.

Karena melihat lowongan tersebut viral, Luna pun mengekspresikan rasa bahagianya lewat unggahan sosial medianya dan berharap segera menemukan karyawan yang sesuai.

"Terus lowongan kerjanya viral ya? Semoga banget aku bisa dapatin karyawan terbaik yang bisa pijet, kerokan, dan relaksasi," tutur Luna.

Ia pun turut menjelaskan alasannya untuk membuat bisnis spa keluarga yang ternyata lantaran tak jauh dengan kebiasaannya sehari-hari.

"Hai, seperti yang kalian denger aku lagi ada rencana buka bisnis family message spa. Kenapa? karena aku sering datang ke tempat-tempat spa," jelas Luna.