Menu

'Gak Punya Akal!' Punya Suami Ganteng, Siti Badriah Ketar-ketir Hidupnya Dirusak Pelakor?

26 Januari 2023 22:10 WIB

Siti Badriah dan Krisjiana. (Instagram/sitibadriah)

HerStory, Jakarta —

Kini Siti Badriah kembali berkisah tentang rumah tangganya dengan Krisjiana Baharudin.

Memiliki suami yang tampan rupanya bukan hal yang mudah bagi sang biduan. Bahkan, ia kini membahas soal pelakor dalam hubungan rumah tangganya.

Rupanya, ia sama sekali tak takut akan ada sosok perusak rumah tangganya kelak.

"Dibilang takut ya takut (sama pelakor), dibilang nggak ya nggak," kata Sibad di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Ia sangat santai dengan kehadiran pelakor dan berpasrah dengan cara sang suami menyikapi cobaan tersebut.

"Semuanya balik lagi ke Kris sendiri, kalau emang Kris mau ya aku mau gimana, santai aja sih aku, semuanya balik lagi ke Kris," ujar Sibad.

Rupanya, sang suami pun memang tak ada sedikitpun niat untuk berkhianat dengan sang biduan. Menurutnya, berselingkuh hanyalah membuang-buang waktu dan dilakukan oleh orang tak berakal.

"Duh nggak ada waktu guys dan buang-buang waktu. Yang ada waktu buat selingkuh-selingkuh gitu ya orang gobl*k nggak punya akal sih. Buat apa selingkuh?" kata Krisjiana.

Ia bahkan menyentil perjuangannya mengarungi bahtera rumah tangga dengan pujaan hatinya yang sangat berharga jika dibandingkan dengan kepuasan sesaat.

"Masak kita sia-siain pengorbanan kita selama itu cuma hanya untuk perempuan sesaat. Nggak penting. Nggak ada waktu juga buat mikirin itu. Mudah-mudahan, jangan sampe (selingkuh)," tutup Krisjiana.