Menu

Beda dari Ferry Irawan yang Ancam Venna Melinda, Usai Cerai Sule Pilih Tutup Rapat Aib Nathalie Holscher, tapi...

29 Januari 2023 10:00 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kini msalah rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda kian memanas bahkan karena hendak diceraikan, sang aktor mengancam akan membongkar aib ibu 3 anak itu ke media massa.

Berbeda dari apa yang dilakukan Sule, ketika ia resmi berisah dengan Nathalie Holscher dirinya menjadi sorotan lantaran konflik keluarga yang dihadapi. Namun, sang komedian lebih memilih diam.

Berbeda dari sang istri, Sule pun ketika cerai tak terlalu aktif melipir ke beberapa podcast untuk menceritakan hubungannya bahkan masalahnya dengan Sule.

Bukan tanpa alasan, dihantam spekulasi yang buruk dari para netter, Sule selalu menegaskan bahwa ia ingin memilih cara lain ketimbang membeberkan seluruh masalah rumah tangganya ke media dan membicarakan keburukan sang mantan istri.

Kalimat itu keluar dari mulut Sule menanggapi pertanyaan Gilang Dirga apakah dia menyesali sikap Nathalie yang sering muncul di hadapan media. 

Ayah Putri Delina itu menganggap bahwa memang kesalahan tak seluruhnya ada pada dirinya. Namun, ia tetap menyanjung sang istri dan mengatakan kebaikan yang diperbuat lebih banyak.

"Karena gini Lang, dari satu kejelekan Nathalie, sama ketika dulu mantan istri yang pertama, banyak kejelekannya, tetapi lebih banyak kebaikannya," ucap Sule dikutip dari tayangan YouTube Ruang Interogasi, Minggu (29/1/2023).

Tak bisa dipungkiri, ia bahkan mengaku kerap kecewa dengan sikap Nathalie ketika menjalani rumah tangga.

"Nathalie pun ada rasa kesal kecewa ketika dia gimana-gimana, tapi di balik itu ada kebaikan buat gua, yang gua liat ya kebaikannya, gua gak mau liat kejelekannya," ungkapnya.

Namun, jika ia tetap melihat siis buruk sang istri, ia takut akan muncul rasa dendam yang tak bisa ia kendalikan.

"Kalau gua liat terus kejelekan dia, akan ada timbul rasa dendam sama dia, yang nantinya gua akan melakukan sesuatu hal untuk dia," katanya. 

Alih-alih mencelakai sang istri, ia pun berpikir bahwa hal tersebut tak ada gunanya.

"Gua sampai saat ini gak pernah melakukan hal-hal yang ibaratnya mencelakai dia, buat apa? Mamahnya Adzam (anak Sule dan Nathalie) kok," pungkasnya.

Artikel Pilihan