Menu

Trik Khusus Ubah Bete Suami jadi Happy, Ashanty Ngaku Punya 'Senjata Rahasia' Bikin Anang Hermansyah Senang Lagi, Ternyata oh Ternyata...

30 Januari 2023 01:40 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram /ashanty_ash)

HerStory, Kuningan —

Bisa dikatakan, Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang sangat harmonis dan romantis, tak ayal keduanya pun kerap memamerkan kebersamaan di hadapan publik.

Tak ayal Ashanty yang kerap wara wiri di podcast selebriti lain pun kerap menceritakan aktivitas ketika berumah tangga dengan seorang Anang Hermansyah.

Ternyata Ashanty punya senjata rahasia lho untuk mengatasi suaminya yang bete.

Rupanya hal itu terungkap dalam tayangan di YouTube Ayu Dewi di tahun 2020 lalu, kala itu Ayu Dewi bertanya bagaimana cara menangani Anang Hermansyah yang sedang bete.

"Kalau lagi bete pasangan, kalian berdua itu kayak ngerajuknya gimana, apa pake baju gemes? tanya Ayu Dewi berseloroh.

Ashanty pun mengaku jika dirinya wajib memiliki baju gemas karena bisa digunakan untuk merayu Anang Hermansyah yang sedang bete.

"Itu kan pas dia lagi BT pake baju gemes. Baju gemes itu harus punya,"kata Ashanty tertawa.

Namun, pada momen tersebut dirinya mengaku sudah tak lagi menggunakan baju tersebut dan sebelum Aurel menikah, rupanya istri Anang Hermansyah berencana menurunkan baju bajunya pada sang anak yang akan menikah dengan Atta Halilintar kala itu.

"Sekarang kalau pake kok engga lucu lagi ya," katanya.

"Akan aku turunkan nanti tahta baju gemes kalau anak saya sudah menikah," ucap Ashanty.