Menu

Pamer Tas Branded Hingga Aksesoris Mewah, Mayangsari Kena Sentil: Ojo Pamer-pamer kalau Hasil Nikung!

30 Januari 2023 22:40 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Depok —

Mayangsari kini sudah tak lagi sembunyi dari publik. Ia kini terus aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Belum lama ini, Mayangsari membagikan potretnya saat sedang kumpul bareng sahabat.

Penampilan Mayangsari dinilai sengaja memamerkan kekayaan yang ia miliki layaknya istri pejabat. Sejak dinikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari kerap tampil glamour. 

Terlihat dari unggahannya, Mayangsari terlihat memasuki restoran mewah. Busana Mayangsari bak wanita Tionghoa sehingga diduga akan merayakan Imlek. 

Tas dari brand Hermes warna pink langsung saja mencuri perhatian. Tas branded asal Prancis itu diperkirakan mencapai Rp200 juta. Mayang juga mengarahkan fokus kamera pada gelang, cincin, dan jam tangannya.

Saat memasuki ruangan berdekorasi merah khas Imlek, Mayangsari berjalan dengan elegan. Penampilan ibu satu anak itu juga semakin menawan dengan kacamata merah muda. Terlihat, Teman-teman sosialita Mayangsari berasal dari kalangan istri pejabat dan pengusaha. 

Unggahan Mayangsari yang sudah berani membuka kolom komentarnya di Instagram itu langsung diserbu netizen. Mayangsari masih saja disentil soal masa lalunya yang merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah meski kejadian itu sudah lawas.

"Haiss ojo pamer2 kl hasil nikung, contoh bu Halimah bersahaja," komentar netizen. "Cantik tp sayang ngambil hak org lain," balas yang lain.

"Cantik tp tetap ada kekurangannya ya, moga2 sifat jahatnya terhapus dan tdk ada karmanya, amin," kata netizen. "Klw gue bangga dng istri pertama bambang tri, skrg gk perlu bergaya hedon, usia sdh gk muda lagi lho," pungkas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti