Menu

Gak Masalah Dibilang Pelacur Gegara Suka 'Tawarkan' Diri, Nikita Mirzani: Kan Emang Buat Pacar Gue!

02 Februari 2023 01:50 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Meski Nikita Mirzani sering menerima komentar negatif dari netter tentang dirinya, ia tak pernah sedikitpun mempermasalahkan hal tersebut dan terbawa perasaan soal hinaan yang dilontarkan kepadannya.

Bahkan, meski sempat dikatai seperti setan, dajjal, dan lain-lain, Nikita Mirzani mengaku tak pernah ada niat melamporkan haters. Asalkan haters tersebut tak membawa nama anak-anaknya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani membahas hinaan yang menyebutnya pelacur. Pacar Antonio Dedola itu mengaku tak masalah apabila ada yang menghinanya seperti itu.

Dalam bincang-bincangnya dengan Onad, Nikita Mirzani mengaku memang dirinya seorang lonte, tapi demi memuaskan pacar. Jadi, ia mengaku tak peduli dengan omongan itu.

"Tapi, kalau lu dikatain lonte, tukang bohong," tanya Onad memancing Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan Youtube The Leonardo's, Kamis (2/2/2023).

"Terserah, nggak peduli. Emang gue lonte, gue melontekan diri untuk pacar gue, kenapa?" jawab Nikita Mirzani.

Ibu 3 anak itu juga tak menutup mata bahwa tak sedikit orang yang mengatainya lonte. Namun, Nikita Mirzani memilih ogah merespons.

Bukan tanpa alasan, menurut Nikita Mirzani, ia tak perlu buang tenaga akibat dihina. Apalagi ia melakukan aktivitas tanpa melibatkan orang lain.

Sebagai informasi, Nikita Mirani memang dikenal sebagai artis kontroversial. Ia kerap dianggap suka memancing keributan, termasuk dengan sesama artis.

Terbaru, Nikita Mirzani tampak berseteru dengan Bunda Corla, bahkan di Live Instagram sekalipun. Ia meminta uang yang diberikan untuk Bunda Corla, agar kembali ke tangannya.

Artikel Pilihan