Menu

Bikin Kaum Adam Susah Kedip, Ini 3 Artis Indonesia yang Punya Payudara Ukuran Jumbo, Nomor 3 Paling Gede!

02 Februari 2023 02:50 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bekasi —

Memiliki payudara yang sehat, indah, dan besar menjadi dambaan banyak wanita. Nggak cuma untuk mempercantik penampilan, payudara besar juga punya banyak manfaat untuk kehidupan seks. Hal ini lantaran payudara menjadi senjata andalan untuk 'membius' pasangan. 

Di dunia hiburan, ada beberapa artis yang memiliki bentuk tubuh dan penampilan yang seksi, terutama untuk payudara. Beberapa artis Indonesia ini tercatat memiliki ukuran payudara jumbo. Siapa saja mereka?

Dilansir dari berbagai sumber, simak berikut ini.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjadi artis Indonesia dengan ukuran payudara besar. Wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan operasi pembesaran payudara supaya penampilannya tampak semakin seksi dan menggoda. Kekasih Antonio Dedola itu mempunya ukuran bra 36 B.

Dinar Candy

Dinar Candy diketahui mempunyai ukuran bra 36 C. Rupanya, ukuran dada besar yang dimilikinya diperoleh dari hasil operasi pembesaran payudara. Hal itu diakuinya ketika hadir dalam wawancara Nikita Mirzani. Dinar Candy juga tak menampik jika dirinya sudah melakukan operasi.

Dengan payudara yang besar itu, perempuan yang bekerja sebagai DJ ini merasa lebih percaya diri.

Cupi Cupita

Cupi Cupita memang dikenal dengan ukuran payudaranya yang sangat besar. Anggota tubuh itu menjadi aset berharga bagi Cupi Cupita. Ia juga pernah membocorkan rahasia payudara besarnya di salah satu stasiun televisi. Cupi Cupita memastikan bahwa payudaranya itu asli bukan hasil operasi plastik, tapi keturunan. Bahkan ia menyebutkan ukuran bra-nya mencapai 40 D.